Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Godox Xnano: Flash Trigger Ringkas dengan Layar Sentuh OLED

Ekosistem aksesoris fotografi dari Godox bertambah. Terbaru adalah Xnano yang merupakan sebuah flash trigger ringkas dengan layar sentuh.

Godox Xnano

Spesifikasi Godox Xnano

Xnano memiliki dimensi 41 x 47 x 39 mm. Untuk bobotnya sekitar 48 gram. Jadi, bisa dengan mudah masuk ke dalam tas kamera atau saku celana.

Selain dimensi fitur utama Xnano ada di panel layar. Perangkat ini membawa layar sentuh OLED dan sebuah tombol dengan kendali putar di sisi kanan bodi. Sekilas tampilannya ini mengingatkan kami dengan jam tangan pintar Apple Watch.

Godox Xnano

Tombol kendali putar tersebut ditemani dua tombol fisik pengaturan. Kedua tombol ini disiapkan sebagai solusi saat pengguna tidak bisa melakukan pengaturan di layar sentuhnya. Seperti misalnya di skenario sedang menggunakan sarung tangan di cuaca dingin.

Godox Xnano

Sebagai flash trigger Xnano menawarkan beragam fungsi. Seperti misalnya mode TTL dan Manual, kendali eksposur, dan fungsi TTL-Convert-Manual (TCM). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur flash di mode TTL. Jika Anda menekan tombol dan berpindah ke mode manual, pengaturannya secara otomatis akan disesuaikan untuk menghasilkan output yang setara.

Untuk konektivitasnya Xnano mengandalkan teknologi Wireless X System 2.4 GHz yang dikembangkan Godox. Jadi, bisa terhubung ke beragam flash Godox. Xnano juga akan tersedia untuk beragam model kamera. Mulai dari Canon, Nikon, Sony, Fujifilm dan Olympus.

Harga Godox Xnano

Xnano akan tersedia di akhir Januari 2024 dengan harga US$89 atau sekitar 1,3 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button