Godox V860III: Kapasitas Baterai Lebih Besar dan dilengkapi Lampu LED

Godox mengumumkan flash V860III. Flash teranyarnya ini masih mewariskan fitur yang ada di generasi keduanya dan tambahan beberapa fitur baru.

svg%3E

Fitur Godox V860III

Pembaruan fitur pertama bisa terlihat di bagian muka. V860III kini dilengkapi dengan tambahan modelling light yang mengandalkan lampu LED 2W.

Tambahan fitur ini dihadirkan untuk mempermudah fotografer melihat dan memastikan efek pencahayaan flash sebelum memotret. Tingkat gelap terang lampu LED tersebut bisa diatur ke dalam 10 tingkatan dengan temperatur warna sekitar 5300K.

svg%3E

Untuk asupan tenaganya V860III ditenagai baterai Li-ion yang kapasitasnya lebih besar. Imbasnya, waktu recycle kini diklaim lebih cepat. Hanya sekitar 1.5 detik. Sekali isi ulang baterainya juga bisa sanggup menghasilkan output pencahayaan paling maksimal di angka 480.

Fitur Godox V860III yang lain adalah tersedia quick switch. Tombol ini berguna untuk mempermudah pengguna berpindah dari mode TTL ke Manual tanpa perlu masuk ke menu pengaturan. Selain itu, rancangannya kini juga dilengkapi dengan quikc-release. Dengan begitu bisa dilepas pasang lebih cepat dan mudah dari kamera.

Tambahan lain flash ini mendukung mode zoom dari 20mm hingga 200mm. Rancangan bagian kepala flash fleksibel dibuat fleksibel dan bisa ditekuk dari sudut -17 hingga 120 derajat. Hadir juga dukungan HSS (High Speed Sync) dan 2.4G Wireless X yang kompatibel dengan trigger flash seperti X1.

Harga Godox V860III

Godox V860III kompatibel untuk pengguna kamera Canon, Nikon, Sony, Fujifilm, Olympus, Panasonic dan Pentax. Harga Godox V860III US$229.