Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

realme Indonesia Hadirkan Layanan Purnajual Lewat WhatsApp

realme Indonesia mengumumkan ketersediaan layanan purnajual baru bagi para penggunanya. Mulai sekarang, pengguna bisa menghubungi realme Support melalui WhatsApp. Bagaimana caranya?

WhatsApp realme Support

realme After Sales - Available on WhatsApp

Dalam siaran persnya, Jumat (26/4), dijelaskan bahwa WhatsApp realme Support bisa diakses pada hari Senin – Minggu, pukul 09.00 – 18.00 WIB (termasuk hari libur) melalui nomor +62 855-7467-0572. Apa saja yang bisa ditanyakan oleh pengguna lewat nomor WhatsApp tersebut?

Melalui WhatsApp realme Support, pengguna dapat memperoleh berbagai informasi yang dibutuhkan seperti konsultasi mengenai produk yang sesuai preferensi, cara melakukan pembelian, informasi perbaikan produk, penyampaian keluhan, sampai dukungan teknis lainnya dengan lebih praktis.

“Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual, yang kini dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Melengkapi layanan yang sudah ada sebelumnya

Kehadiran WhatsApp realme Support semakin melengkapi saluran layanan purnajual realme di Indonesia. Sebelumnya, pengguna bisa menghubungkan layanan serupa lewat hotline (021) 3002 0666, dukungan via chat di website resmi realme Indonesia, serta via e-mail yang dapat diakses secara umum.

realme 12 Pro+ 5G

Bukan cuma secara online, pengguna juga bisa berkunjung langsung ke realme Service Center yang saat ini sudah tersebar di 45 titik seluruh Indonesia. realme menjamin, jumlah service center mereka akan terus bertambah.

Ada pula program realme Service Day yang berlaku tanggal 16-18 di tiap bulannya. Program ini memberikan rangkaian promo menarik, seperti diskon untuk setiap pembelian aksesoris, sparepart, maupun realme Care+ untuk proteksi smartphone untuk menjamin masa pakai yang lebih lama.

Tidak ketinggalan tersedia layanan konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, sampai gratis biaya servis di luar masa garansi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button