Quantcast
Foto & VideoLensaNewsProduct News

TTArtisan AF 56mm F/1.8: Lensa Portrait dengan Autofocus untuk Mirrorless APS-C

Opsi lensa dengan autofocus dari pabrikan Tiongkok semakin banyak. Terbaru adalah TTArtisan AF 56mm F/1.8 yang akan tersedia untuk beragam kamera mirrorless dengan sensor APS-C.
TTArtisan AF 56mm F/1.8

Spesifikasi TTArtisan AF 56mm F/1.8

Saat terpasang ke kamera mirrorless dengan sensor APS-C jarak fokal 56mm lensa ini akan setara lensa 85mm di kamera dengan sensor full frame. Jarak fokal yang sangat ideal untuk mengambil foto portrait.

Berkat bukaan diafragma F/1.8 Anda juga bisa menghasilkan foto portrait dengan efek bokeh artistik di latar subyek. Selain itu, bukaan diafragmanya yang besar bisa diandalkan untuk memotret di kondisi minim cahaya.

TTArtisan AF 56mm F/1.8

Secara keseluruhan rancangan bodinya cukup ringkas dan ringan.  Cukup ideal untuk pasangan kamera mirrorless yang bodinya ringkas. Bobotnya mulai dari 233 gram. Untuk menghasilkan hasil foto yang tajam lensa ini membawa rancangan optik 10 elemen dalam 9 grup. Termasuk, satu elemen lensa ultra-low dispersion dan dua elemen lensa high-index.

Beralih ke sistem autofocus TTArtisan menyematkan teknologi stepping motor. Kinerja autofocus-nya diklaim cepat dan kompatibel dengan fitur autofocus kamera seperti deteksi autofocus berdasarkan mata dan wajah.

Untuk kompatibilitasnya lensa ini akan tersedia untuk kamera dengan mount Fujifilm X, Sony E-mount, dan Nikon Z-mount.

Harga TTArtisan AF 56mm F/1.8

Jika berminat TTArtisan AF 56mm F/1.8 dijual dengan harga US$158 atau sekitar 2,5 jutaan Rupiah. Untuk opsi lain tersedia juga lensa 35mm F/1.8 dengan fitur autofocus yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button