Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

vivo Indonesia Hadirkan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan Smartphone

Kabar baik bagi pengguna smartphone vivo di Indonesia. vivo baru saja meluncurkan layanan perbaikan antar jemput, untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan reparasi smartphone. Bagaimana caranya?

Layanan perbaikan antar jemput vivo

Layanan Antar Jemput vivo

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, dijelaskan bahwa layanan antar jemput ini memungkinkan pengguna untuk melakukan perbaikan tanpa perlu meninggalak rumah atau kantor mereka.

“Kami memahami bahwa banyak konsumen memiliki mobilitas tinggi dan tinggal di berbagai wilayah yang tidak selalu dekat dengan service center. Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen kami mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka,” ujar Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.

Alexa menambahkan, vivo memastikan smartphone yang diperbaiki memakai komponen unit resmi yang sesuai standar. Dengan begitu, konsumen tidak perlu khawatir dan akan mendapatkan smartphone mereka kembali dalam kondisi terbaik.

Yang lebih menarik, vivo menawarkan layanan tambahan untuk meningkatkan kepuasan pengguna dengan memberikan pemeriksaan kondisi smartphone secara gratis dan penggantian antigores atau soft case.

Layanan perbaikan antar jemput ini melengkapi sederet layanan purna jual yang sudah disediakan vivo sebelumnya. Saat ini terdapat 125 pusat servis resmi vivo yang tersebar di seluruh Indonesia. vivo juga menyediakan berbagai kanal komunikasi, seperti WhatsApp di nomor 0811 9760 111, live chat di www.vivo.com, telepon di nomor 0800-1-401891 atau 021-50960348, dan Facebook Messenger vivo Indonesia.

Cara menggunakan layanan antar jemput vivo

Berikut beberapa langkah mudah bagi Anda yang berminat menggunakan layanan perbaikan antar jemput untuk smartphone vivo:

  1. Kunjungi website resmi vivo Indonesia lewat tautan vivo.com
  2. Pilih ‘Dukungan’ yang ada di bagian bawah laman.
  3. Klik menu ‘Layanan Antar Jemput’
  4. Lalu pilih ‘Pesan Layanan’

Setelah itu pengguna akan diminta melengkapi data pribadi yang diperlukan untuk pengajuan perbaikan, mulai dari informasi kontak dan detail perangkat yang memerlukan perbaikan.

vivo V30 Pro

Pengguna akan mendapatkan nomor pengiriman untuk menjemput smartphone mereka. Kemas smartphone yang akan dikirim dengan rapi, dan Service Center dan ekspedisi akan memberikan konfirmasi waktu detail penjemputan unit.

Setelah itu smartphone akan dijemput oleh kurir dan diantarkan ke vivo Service Center di waktu yang ditentukan sebelumnya. Setelah perbaikan selesai, smartphone akan dikirim kembali kepada pengguna di lokasi yang telah ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button