Godox MF12 Macro Flash: Flash Ringkas dan Ringan Khusus Untuk Foto Makro

Godox mengumumkan kehadiran M12 Macro Flash. Flash khusus fotografi makro ini menawarkan dua keunggulan. Pertama, dimensinya sangat ringkas dan ringan. Kedua, dukungan aksesoris mount cincin lensa untuk konfigurasi multi flash.

svg%3E

Fitur Godox M12 Macro Flash

Di pengaturan output cahaya paling maksimal di angka 500 waktu recycle flash ini sekitar 1.7 detik. Sementara, di pengaturan output cahaya paling rendah waktu recycle bisa lebih cepat sekitar 0.01 detik saja.

Asupan tenaganya mengandalkan baterai isi ulang. Baterainya bisa diisi lewat port USB-C. Untuk kendalinya bisa lewat transmiter nirkabel yang dijual terpisah. Flash ini kompatibel dengan transmiter Godox X1, X2 dan X Pro.

svg%3E

svg%3E

Fitur Godox M12 Macro Flash yang paling istimewa adalah dukungan aksesoris mount cincin yang bisa dipasang ke lensa. Aksesoris ini bisa mendukung penggunaan multi flash. Pengguna bisa memasang dua flash atau hingga enam flash untuk membuat cincin cahaya. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan output cahaya yang lebih kuat dan merata yang optimal untuk foto makro.

svg%3E

Fitur lainnya, M12 Macro Flash dilengkapi dengan layar OLED untuk menampilkan pengaturan dan mendukung penggunaan filter warna. Flash ini kompatibel dengan kamera Nikon, Sony, Canon, Fuji, Olympus dan Panasonic.

Harga Godox M12 Macro Flash

Godox M12 Macro Flash dijual dengan harga US$109 atau sekitar 1,5 Juta Rupiah. Untuk paket lengkap dengan aksesoris mount cincin lensa dan enam flash harganya US$723. Flash ini akan mulai tersedia di pasaran bulan Oktober 2021.

Verified by MonsterInsights