Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

vivo V30e: Andalkan Baterai 5.500 mAh dan Bodi Ramping dengan 3D Curved Screen

Setelah V30 dan V30 Pro, vivo Indonesia tengah bersiap meluncurkan smartphone terbarunya. Disebut vivo V30e, ini merupakan varian yang lebih terjangkau dengan tetap mengedepankan kemampuan portrait sebagai salah satu nilai jual utamanya.

Spesifikasi vivo V30e

vivo V30e Giri Merah

Dalam siaran persnya, Kamis (25/4), vivo menjelaskan bahwa V30e akan membawa teknologi 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design. Yang menarik, walaupun bodinya ramping, baterai yang dibenamkan punya kapasitas besar yaitu 5.500 mAh.

Desainnya juga cantik. Ada varian bernama Giri Merah yang menampilkan warna terinspirasi dari bumi Indonesia, mempersembahkan representasi tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi di negeri ini. Sedangkan varian Banyu Biru terinspirasi oleh luasnya perairan di Indonesia, menghadirkan nuansa kesegaran dan kedamaian.

“Dengan menghadirkan dua varian warna Giri Merah dan Banyu Biru pada desain vivo V30e, kami tidak hanya sekadar memperkaya pilihan pengguna namun juga merayakan keindahan Tanah Air Indonesia di setiap langkah dan inovasi produk yang kami tawarkan kepada pengguna kami,” kata Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

Pada sektor kamera, vivo memberikan fitur All New Aura Light Portrait dengan 2x Professional Portrait Mode. Sensor yang digunakan adalah Sony IMX882 untuk kamera utama, dan diklaim dapat menghasilkan foto berkualitas saat menangkap momen di berbagai aktivitas sehari-hari.

Pengguna juga akan disuguhkan layar AMOLED 6,78 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, vivo menyebutkan V30 Pro punya fitur Touch Body Armor yang tangguh, serta Water Wet Display yang memungkinkan layar tetap berfungsi dengan baik ketika digunakan dalam kondisi tangan basah.

vivo V30e Banyu Biru

Sayangnya belum ada bocoran yang lebih rinci terakhir hardware lainnya seperti chipset, RAM, storage, maupun konfigurasi kamera belakang dan depan.

Harga dan ketersediaan

vivo V30e dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 2 Mei 2024 mendatang. Informasi soal harga dan promo akan diumumkan pada acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button