Quantcast

B&O Beoplay H4: Headphone Wireless Paling Terjangkau dari Bang & Olufsen

Setelah meluncurkan Beoplay H9 di bulan Desember 2016 lalu, Bang & Olufsen melengkapi lini headphone miliknya dengan mengumumkan Beoplay H4.

Tetap menyasar segmen premium, Beoplay H4 menjadi yang paling terjangkau diantara koleksi headphone Beoplay. Dengan desain yang modern dan tampil gaya Beoplay H4 dilengkapi dengan bantalan earpad yang empuk. Bantalan earpad ini telah dilapisi bahan kulit asli agar nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Berbeda dengan Beoplay H7 dan H9 yang dilengkapi panel sentuh di bagian earcase untuk navigasi, Beoplay H4 hanya menyediakan 3 tombol fisik di earcase yang bisa digunakan untuk navigasi.

Untuk produksi suaranya, Beoplay H4 hadir dengan spesifikasi yang mirip dengan Beoplay H7 yang mengandalkan driver suara berukuran 40mm.

Headphone ini bisa digunakan dengan kabel atau secara nirkabel lewat koneksi Bluetooth 4.2. Di mode wireless, baterai Beoplay H4 bisa digunakan hingga sekitar 19 jam. Untuk mengatur output suaranya Beoplay H4 juga didukung dengan aplikasi Beoplay yang hadir dengan fitur Beoplay ToneTouch.

Bang & Olufsen BeoPlay H4 dijual dengan harga US$300 atau sekitar 4 juta Rupiah.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: