Bang & Olufsen BeoPlay Portal (2022): Kini Kompatibel dengan Konsol Playstation, Baterai Lebih Tahan Lama

Di tahun lalu Bang & Olufsen meluncurkan BeoPlay Portal. Headphone gaming pertamanya ini ekslusif hanya kompatibel dengan konsol Xbox. Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas generasi keduanya kini kompatibel dengan konsol lain, ponsel dan PC.

svg%3E

Fitur Bang & Olufsen BeoPlay Portal (2022)

Secara fisik tidak ada yang berbeda. Desainnya masih sama seperti generasi pertamanya. Headphone gaming premium ini hadir dengan earpad lembut berlapis kulit domba. Rancangannya juga sangat kokoh dengan material alumunium.

svg%3E

Untuk menghasilkan suara Bang & Olufsen BeoPlay Portal (2022) mengandalkan driver neodynium magnet berukuran 40mm. Bisa diandalkan untuk menghasilkan performa suara yang bertenaga.

Perbedaan dengan generasi pertamanya ada di sektor konektivitas. Bang & Olufsen BeoPlay Portal (2022) kini mengusung koneksi wireless 2.4Ghz. Jadi, bisa tersambung ke konsol Playstation seperti PS4/PS5 dan Nintendo Switch. Bisa juga digunakan ke PC atau smartphone. Untuk terhubung ke PC dapat tersambung menggunakan dongle USB-C/USB-A yang sudah termasuk di paket penjualannya.

svg%3E

svg%3E

Untuk fitur lain Bang & Olufsen BeoPlay Portal (2022) telah dilengkapi empat mikrofon terintegrasi dengan fitur penangkal bising. Jadi, kualitas suara akan terdengar lebih jernih saat berkomunikasi di game. Headphone gaming ini juga kompatibel dengan fitur Dolby Atmos dan aptX Adaptive. Gamer juga dimungkinkan untuk melakukan pengaturan suara lewat aplikasinya di ponsel.

svg%3E

Pembaruan lain ada di sektor baterai. Bang & Olufsen BeoPlay Portal (2022) kini menjanjikan waktu guna hingga 19 jam. 7 jam lebih lama dari generasi pertamanya yang hanya 12 jam.

Harga Bang & Olufsen BeoPlay Portal (2022)

Bang & Olufsen BeoPlay Portal (2022) saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan Eropa. Harga Bang & Olufsen BeoPlay Portal (2022) US$499.

Verified by MonsterInsights