Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Beoplay EQ: TWS Pertama Bang & Olufsen dengan Adaptive ANC

Brand audio premium, Bang & Olufsen, mengumumkan kehadiran TWS terbarunya yang diberi nama Beoplay EQ. Satu hal yang menarik dari produk kali ini adalah statusnya sebagai TWS pertama dari Bang & Olufsen yang didukung teknologi Active Noise Cancellation (ANC).

Fitur Bang & Olufsen Beoplay EQ

Bang Olufsen Beoplay EQ

Bang & Olufsen Beoplay EQ mengusung Adaptive Active Noise Cancellation yang memiliki chip terdedikasi khusus untuk menunjang fitur tersebut. Itu artinya, chip Bluetooth tidak harus mengemban tugas ganda.

Teknologi tersebut dipersenjatai 4 mikrofon yang secara terus-menerus mendeteksi suara dari lingkungan sekitar dan menyesuaikan level ANC yang dibutuhkan. Fitur inilah yang disebut sebagai ‘adaptive’.

Yang lebih menarik, dua mikrofon pada Beoplay EQ didukung teknologi retune noise reduction yang diklaim dapat memberikan kualitas panggilan suara super jernih. Fitur yang cukup menarik ketika butuh untuk berkomunikasi di tempat yang ramai dan berisik.

Bang & Olufsen Beoplay EQ dibekali baterai yang dijanjikan mampu membuatnya menyala selama 6,5 jam. Baterai pada casing-nya sendiri dapat mengisi daya sampai penuh hingga dua kali charging.

Bang Olufsen Beoplay EQ Gold

Pengguna juga disuguhkan fitur Quick Charge yang memungkinkan penggunaan selama 2 jam dengan mengisi daya selama 20 menit. Casing tersebut juga memiliki teknologi wireless charging.

Harga Bang & Olufsen Beoplay EQ

Bang & Olufsen Beoplay EQ dijual dengan harga US$399. Cukup tinggi namun tidak mengherankan untuk ukuran brand tersebut. Bagi yang berminat, TWS dengan rating IP54 ini akan tersedia mulai 19 Agustus 2021 dengan pilihan warna Black dan Gold.

Back to top button