Bang & Olufsen Beosound Edge X Saint Laurent: Tampil Lebih Mewah dan Artistik dengan Material Marmer

Di tahun 2018 lalu Bang & Olufsen meluncurkan Beosound Edge. Speaker ini sangat unik dengan desain bundarnya yang sangat minimalis. Kini, menggandeng brand fesyen Saint Laurent, Bang & Olufsen meluncurkan edisi khusus Beosound Edge X Saint Laurent.

svg%3E

Fitur Bang & Olufsen Beosound Edge X Saint Laurent

Desain bundar yang menjadi ciri khas speaker ini tetap dipertahankan. Bedanya, versi Saint Laurent ini tampil lebih artistik dan mewah. Material yang digunakan juga berbeda yaitu dengan menggabungkan 50 persen marmer dan 50 persen plastik. Sekilas bodinya yang serba hitam dengan motif marmer di bagian depan ini menjadikannya seperti sebuah karya seni.

svg%3E

svg%3E

Untuk spesifikasinya masih sama. Konfigurasi suaranya mengandalkan satu woofer berukuran 10 inci yang dipercayakan untuk menangani sektor bass. Selain itu di kedua sisinya juga bisa ditemukan speaker midrange berukuran 4 inci dan tweeter berukuran 3/4 inci yang masing-masing disokong ampli class-D.

Menurut B&O, dengan konfigurasi tersebut Beosound Edge diklaim mampu menyajikan suara yang merata di dalam ruangan. Fitur Bang & Olufsen BeoSound Edge X Saint Laurent juga telah dilengkapi dengan Bluetooth, Chromecast dan mendukung fitur AirPlay untuk mempermudah streaming konten.

Harga Bang & Olufsen Beosound Edge X Saint Laurent

Masuk ke koleksi edisi khusus tidak diinformasikan lebih lanjut apakah speaker ini akan tersedia dalam jumlah terbatas atau tidak. Jika berminat harga Bang & Olufsen Beosound Edge X Saint Laurent US$7500 atau sekitar 100 jutaan Rupiah.