Bang & Olufsen Beosound Explore: Speaker Portabel Premium Untuk Para Petualang

Koleksi speaker portabel dari Bang & Olufsen kembali bertambah. Setelah meluncurkan BeoSound Level dan BeoSound Emerge, kini Bang & Olufsen mengumumkan Beosound Explore.

svg%3E

Fitur Bang & Olufsen Beosound Explore

Speaker ini berbeda dengan BeoSound Level dan BeoSound Emerge. Jika BeoSound Level dan BeoSound Emerge diciptakan untuk penggunaan dalam ruangan, BeoSound Explore untuk penggunaan di luar ruangan.  Untuk itulah rancangan bodinya dibuat lebih ringkas. Sangat hemat tempat dan mudah diajak berpergian.

Desain BeoSound Explore yang silindris terlihat mirip kaleng soda. Diameter bodinya 81 mm dengan tinggi sekitar 124 mm. Mengusung material bodi alumunium bobotnya juga ringan yakni hanya sekitar 631 gram.

svg%3E

svg%3E

Dirancang untuk luar ruangan, Bang & Olufsen Beosound Explore membawa sederetan fitur tangguh di rancangan bodinya. Seluruh bodinya ini tahan banting dengan fitur tahan jatuh dan benturan. Rancangannya juga sudah tahan air dan debu dengan peringkat IP67. Seluruh permukaan bodinya pun telah dilapisi lapisan anti gores. Tidak ketinggalan hadir sebuah cantolan untuk memudahkan speaker ini terpasang di tas saat diajak bertualang.

svg%3E

Untuk menghasilkan suara BeoSound Explore membawa dua driver full range berukuran 1.8 inci. Driver suaranya tersebut diklaim mampu menyajikan suara 360 derajat dan gebukan bass yang bertenaga. Sementara, untuk konektivitasnya Beosound Explore mendukung koneksi Bluetooth 5.2 dan ditenagai baterai yang bisa digunakan hingga 27 jam. Sangat tahan lama dan di atas rata-rata speaker portabel pada umumnya.

Harga Bang & Olufsen Beosound Explore

BeoSound Explore tersedia dengan dua pilihan warna bodi yaitu silver, hitam dan hijau. Untuk harga Bang & Olufsen Beosound Explore US$199.