Balenciaga X Bang & Olufsen Speaker Bag: Speaker Portabel Mewah, Tersedia Hanya 20 Unit di Seluruh Dunia

Balenciaga dan pabrikan audio Bang & Olufsen meluncurkan Speaker Bag. Speaker portabel mewah dan unik ini memulai debutnya di ajang Balenciaga Couture show yang berlangsung di Paris beberapa waktu lalu.

svg%3E

Fitur Balenciaga X Bang & Olufsen Speaker Bag

Balenciaga X Bang & Olufsen Speaker Bag berhasil mencuri perhatian dengan desainnya yang berupa tas kecil. Bagian atasnya dilengkap pengangan. Jadi, bisa dengan mudah dibawa ke mana saja.

 

svg%3E

Meski rancangannya sangat minimalis Balenciaga X Bang & Olufsen Speaker Bag dibuat dengan cara yang tidak biasa. Speaker ini langsung dibentuk dari satu blok alumunium padat. Kemudian, dilapisi dengan mutiara melalui proses anodisasi. Proses terakhir seluruh permukaan bodinya dipoles manual dengan tangan di pabrik Bang & Olufsen yang berlokasi di Denmark.

svg%3E

Speaker Bag juga fungsional. Fungsinya tidak hanya speaker portabel saja. Di bagian belakang bodinya Balenciaga menyediakan kompartemen tersembunyi untuk ruang penyimpanan. Kompartemen yang terbuat dari material kulit domba Italia ini bisa digunakan untuk menyimpan smartphone, dompet dan kunci.

svg%3E

Cukup disayangkan Bang & Olufsen tidak menyebutkan ada berapa banyak driver suara yang dibawanya. Kendati demikian, daya tahan baterai speaker portabel dengan konektivitas Bluetooth ini diklaim bisa tahan hingga 18 jam.

Keistimewaannya yang lain Balenciaga X Bang & Olufsen Speaker Bag tersedia dalam jumlah terbatas. Balenciaga X Bang & Olufsen Speaker Bag hanya dibuat 20 unit saja.

Harga Balenciaga X Bang & Olufsen Speaker Bag

Belum ada informasi lebih lanjut berapa harga Balenciaga X Bang & Olufsen Speaker Bag. Tapi, seperti produk Bang & Olufsen yang lain harga speaker ini pasti tidak murah. Apalagi, jumlahnya sangat terbatas. Jika berminat Balenciaga X Bang & Olufsen Speaker Bag hanya bisa didapatkan melalui gerai Balenciaga Couture di Paris.

Verified by MonsterInsights