Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsVisual

Bang & Olufsen Beovision Harmony 97″: TV OLED Mewah Paling besar dengan Speaker Lipat

Bang & Olufsen mengumumkan kehadiran Beovision Harmony 97″. TV mewah ini membawa ukuran panel paling besar di koleksi TV Bang & Olufsen.

Bang & Olufsen Beovision Harmony 97-

Spesifikasi Bang & Olufsen Beovision Harmony 97″

Beovision Harmony identik dengan ciri khas desain minimalis yang unik. TV ini dilengkapi speaker 3-channel dengan mekanisme lipat. Saat TV dinyalakan speaker tersebut akan otomatis terbuka sehingga posisi speaker ada di bagian bawah TV.

Bang & Olufsen Beovision Harmony 97-

Untuk menonjolkan kesan mewah bagian penutup speaker hadir dengan material alumunium dan kayu oak berwarna cerah. Jadi, bisa dengan mudah selaras dengan gaya interior apapun di ruangan. Opsi kustomisasi juga didukungnya untuk Anda yang menginginkan desain lebih personal.

Bang & Olufsen Beovision Harmony 97-

Paling menarik memang ada di panel layarnya. Masih seperti varian yang lain Bang & Olufsen tetap menggunakan layar dari pabrikan LG.

Bang & Olufsen Beovision Harmony 97-

Beovision Harmony 97″ hadir dengan panel layar OLED 97 inci yang sama seperti LG G2 OLED Evo. Resolusinya 4K dan mendukung sederetan teknologi dari LG. Seperti misalnya chipset prosesor Alpha 9 Gen 5, menjlankan sistem operasi webOS dan teknologi Brightness Booster.

Teknologi tersebut memungkinkan panel layar untuk menghadirkan output tingkat kecerahan layar yang lebih tinggi. Jadi, tidak perlu heran jika TV ini mendukung semua standar HDR mulai dari HDR 10, HDR 10 Pro, HLG dan Dolby Vision IQ.

Harga Bang & Olufsen Beovision Harmony 97″

Jika berminat Beovision Harmony 97″ saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$63075 atau sekitar 933 Juta Rupiah.

Kesan pertama

Tidak bisa dimungkiri TV dengan harga nyaris 1 miliar Rupiah ini memang sangat mencuri perhatian. Panel layar OLED super besar dan sistem speaker yang estetik menjadikan Beovision Harmony 97″ TV OLED kedua dengan ukuran panel terbesar setelah LG G2 OLED Evo yang bisa dibeli saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button