Quantcast

B&O BeoPlay H9: Headphone Wireless Pertama B&O dengan Penangkal Bising Aktif

Memulai debut wireless headphone sejak 2 tahun silam, di penghujung tahun 2016 ini Bang & Olufsen melengkapi koleksi wireless headphonenya dengan mengumumkan BeoPlay H9.

Bang & Olufsen BeoPlay H9 hadir dengan desain yang mirip BeoPlay H7s pendahulunya. Tampilan premiumnya memadukan material alumunium dikombinasikan dengan lapisan kulit asli. Untuk produksi suaranya, Bang & Olufsen H9 mengandalkan driver yang berukuran 40mm.

Istimewanya, Bang & Olufsen H9 adalah headphone wireless pertamanya yang dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif. Seperti Bang & Olufsen H7, bagian luar earcase sebelah kanannya juga hadir dengan fitur sentuhan. Dengan demikian pengguna bisa mengendalikan musik dan mengaktifkan fitur penangkal bisingnya hanya dengan menyapu bagian earcasenya atau melakukan tap.

Untuk daya tahan baterainya, Bang & Olufsen H9 bisa digunakan hingga 14 jam dengan fitur penangkal bising aktif. Baterainya ini juga bisa dilepas pasang dan dilengkapi dengan fitur penghemat baterai yang bisa menonaktifkan otomatis fitur penangkal bising tersebut jika tidak digunakan.

Lewat aplikasi pendukungnya yang tersedia untuk iOS dan Android, pengguna juga bisa dengan mudah mengatur output suara dan memantau daya tahan baterainya.

BeoPlay H9 saat ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan argilla grey. Harganya dipatok US$499. Berminat?

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: