OPPO Band 2 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Tampil Stylish dan Didukung Layar AMOLED 1,57 Inci

Selain meluncurkan A77s, OPPO Indonesia juga resmi memperkenalkan perangkat IoT terbarunya yaitu OPPO Band 2. Tampil beda dibanding generasi sebelumnya, OPPO kini memberikan layar AMOLED dengan ukuran yang jauh lebih besar, 1,57 inci.

“Kami juga memperkenalkan ekosistem IoT (Internet of Things) terbaru OPPO Band 2 untuk menjawab kebutuhan anak muda yang menginginkan smartband dengan layar besar dan dilengkapi dengan fitur yang lebih cerdas,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Fitur OPPO Band 2

OPPO Band 2

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Kamis (13/10), OPPO menjelaskan bahwa layar AMOLED pada OPPO Band 2 memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits. Dengan begitu, pengguna bisa melihat konten pada layar dengan lebih jelas di bawah sinar matahari.

Desainnya sendiri bisa dibilang lebih mirip dengan OPPO Watch Free daripada OPPO Band terdahulu. Pengguna dapat memilih dua varian dengan warna strap berbeda, yaitu hitam atau putih-biru. Strap ini berbahan silicone dan cukup nyaman ketika bersentuhan dengan kulit.

Soal fitur, jam tangan ringan dengan bobot hanya 33 gram ini menawarkan banyak sekali opsi watch face (hampir 150) yang bisa diunduh melalui aplikasi HeyTap Health. Yang menarik adalah AI Outfit Watch Face 2.0, karena bisa menyesuaikan dengan pakaian pengguna secara otomatis.

Fitur kesehatan terbilang komplit di kelasnya. OPPO membenamkan fungsi All-day Heart Rate Monitoring untuk memantau detak jantung baik saat beristirahat maupun selama berolahraga. Ada juga pemantau kadar oksigen dalam darah (SpO2), Real-time stress monitoring lengkap instruksi latihan pernapasan, dan sekitar 100 mode latihan/olahraga.

svg%3E

Baterai OPPO Band 2 dijanjikan mampu bertahan hingga 14 hari. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat magnetik yang mampu melakukan 5 menit pengisian daya untuk penggunaan seharian penuh.

Harga dan ketersediaan

Sayangnya OPPO belum mau mengumumkan berapa harga OPPO Band 2 untuk pasar Indonesia. Informasi tersebut baru akan diungkap pada hari peluncurannya di tanggal 17 Oktober 2022 mendatang. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights