Quantcast
NewsGame RoomGaming

Sambut Peluncuran Game Stellar Blade, PlayStation Siap Gelar Event di Jakarta

Game terbaru yang dirilis eksklusif untuk PlayStation 5, Stellar Blade, dipastikan akan hadir di Indonesia mulai 26 April 2024. Untuk menyambut peluncurannya, PlayStation bakal menggelar event menarik di Jakarta.

Event Stellar Blade di Jakarta

Stellar Blader - Larissa Rochefort (2)

Dalam acara temu pers di Jakarta, Kamis (25/4), PlayStation menjelaskan akan menggelar event peluncuran pada Sabtu 27 April 2024. Lokasinya di GSSHOP Gandaria City lantai 2, Jl. Arteri Pd. Indah, Jakarta Selatan 12240.

Acara ini akan berlangsung mulai jam 13.00 – 16.00 WIB. Asyiknya lagi, pada event tersebut bakal hadir cosplayer ternama asal Indonesia, Larissa Rochefort, yang tampil sebagai EVE, karakter utama dalam game Stellar Blade.

Stellar Blader Larissa Rochefort 1

Akan ada sesi Meet & Greet bersama Larissa Rochefort secara terbatas. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai merchandise menarik lewat game-game seru yang berlangsung selama event.

Sekadar informasi, Stellar Blade tersedia dalam dua versi, yaitu Standard Edition yang dijual dengan harga Rp1.029.000, dan Digital Deluxe Edition seharga Rp1.169.000. Game ini bisa dibeli mulai Jumat, 26 April 2024.

Demo sudah tersedia

Stellar Blade merupakan game garapan developer asal Korea, Shift Up. Game action-adventure dengan sudut pandang orang ketiga ini menawarkan kombinasi antara gameplay yang seru, visual yang memanjakan mata, dan tentunya karakter utama yang cantik.

Ide ceritanya, Bumi telah ditinggalkan, dan umat manusia yang tersisa telah melarikan diri dengan membangun koloni di luar angkasa. Bumi kini dihuni oleh entitas bernama Naytiba. Untuk mengambil alih kembali Bumi dari Naytiba, umat manusia menggelar misi besar yang melibatkan EVE.

Namun saat EVE menangani Naytiba satu per satu, menyatukan misteri masa lalu dari reruntuhan peradaban manusia, dia menyadari bahwa misinya jauh dari kata mudah.

Stellar Blade akan dirilis pada 26 April 2024 untuk PS5. Bagi yang ingin mencoba terlebih dahulu seperti apa gameplay-nya, demo game ini sudah bisa diunduh langsung dari konsol PlayStation 5 melaluiĀ PS Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button