Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Crowdo Connect: Permudah Investasi Lewat Smartphone

Crowdo yang merupakan salah satu marketplace Peer to Business Lending terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kehadiran aplikasi terbarunya, Crowdo Connect.

Crowdo Connect 2

Crowdo Connect akan menghubungkan kelebih dari 34 ribu anggota komunitas Crowdo secara global dengan UKM yang tengah mencari pendanaan di platform Crowdo.

Dengan hadirnya aplikasi ini diharapkan para investor dapat melakukan keseluruhan proses investasi mereka kapan dan di mana saja dari awal hingga akhir hanya melalui perangkat mobile. Investor juga dapat mendaftar menjadi anggota dengan menggunakan email, Facebook, maupun akun LinkedIn dan dapat langsung melakukan langkah-langkah investasi dari top up hingga penarikan dana.

Kehadiran Crowdo Connect melengkapi performa mengagumkan yang dibukukan oleh Crowdo sepanjang 2017 lalu, dengan pertumbuhan bisnis Crowdo mencapai lebih dari 400% dibandingkan tahun 2016. Dengan diluncurkannya Crowdo Connect untuk perangkat iOS ini, Crowdo berharap dapat melanjutkan momentum ini dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru secara konsisten.

Bagi Anda yang ingin mejoba berinvestasi pada platform Crowdo, dapat memulainya dengan mengunduh aplikasi Crowdo Connect di Apps Store untuk perangkat iOS dan Play Store untuk perangkat Android.

Back to top button