Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNews

Manfrotto CFexpress Type B: Tawarkan Kapasitas 256GB dan Mendukung Perekaman Video 8K

Bisnis kartu memori besutan Manfrotto mendapat sambutan yang positif dari para penggemar foto dan video. Untuk itulah Manfrotto menambah lini kartu memorinya tersebut dengan merilis kartu memori CFexpress Type B.

Manfrotto CFexpress Type B 1

Fitur Manfrotto CFexpress Type B

Manfrotto CFexpress Type B akan tersedia dengan dua pilihan kapasitas yaitu 128GB dan 256GB.

Kemampuan baca tulisnya juga sangat cepat. Menurut Manfrotto, kartu memori CFexpress Type B besutannya ini menjanjikan kecepatan baca hingga 1730 MB/detik dan kecepatan tulis hingga 1540 MB/detik. Kecepatan baca tulisnya ini berhasil menyalip kecepatan baca tulis kartu memori sejenis dari pabrikan ProGrade Digital.

Dengan kapasitas yang sangat besar dan kemampuan baca tulis yang sangat cepat, Manfrotto CFexpress Type B bisa diandalkan untuk menyimpana foto resolusi tinggi atau mendukung perekaman video di resolusi hingga 8K. Jadi, kartu memori ini akan sangat ideal untuk kamera DSLR profesional dan kamera video kelas sinema.

Keunggulan lain Manfrotto CFexpress Type B ada di fitur ketahanan. Kartu memori ini dirancang tangguh dengan kemampuan tahan di kondisi dingin dan panas yang ekstrim. Sayangnya, rancangan tangguhnya tersebut belum termasuk tahan air.

Harga Manfrotto CFexpress Type B

Manfrotto CFexpress Type B dijual dengan harga mulai dari US$199 untuk kapasitas 128GB. Untuk 256GB harganya US$400.

Back to top button