Quantcast
KomputerMonitorNews

Dijual 9 Jutaan Rupiah, ASUS ROG Strix XG17AHP Resmi Hadir di Indonesia

Monitor portabel khusus gaming dari ASUS, ROG Strix XG17AHP, resmi tersedia di Indonesia. Monitor portabel ini sangat menarik karena menawarkan refresh rate paling cepat di dunia yakni hingga 240Hz.

ASUS ROG Strix XG17AHP 3

Fitur ASUS ROG Strix XG17AHP

ASUS ROG Strix XG17AHP membawa panel layar IPS 17.3 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Selain refresh rate 240Hz yang sangat cepat dan ideal untuk gaming, ROG Strix XG17AHP masih didukung teknologi VESA Adaptive-Sync. Berkat teknologi ini secara otomatis refresh rate layar akan menyesuaikan output GPU pada refresh rate berkisar antara 48Hz dan 240Hz. Dengan demikian gamer bisa bermain game dengan output visual yang lebih mulus, bahkan jika frame rate turun dibawah refresh rate panel aslinya.

Baterai ASUS ROG Strix XG17AHP

Keunggulan lain dari ASUS ROG Strix XG17AHP adalah daya tahan baterainya. Monitor portabel ini ditenagai baterai 7800 mAh. Baterainya tersebut bisa digunakan hingga sekitar 3,5 jam non stop untuk bermain game di 240Hz dari baterai penuh. Baterainya juga mendukung teknologi pengisian daya cepat. Dengan waktu isi ulang sekitar satu jam gamer bisa mendapatkan waktu guna hingga dua jam.

Untuk konektivitasnya ASUS ROG Strix XG17AHP dilengkapi port USB-C. Port tersebut bisa untuk isi ulang baterai dan dapat digunakan untuk input DisplayPort. Selain itu, tersedia juga port micro-HDMI 2.0. Lewat port ini ROG Strix XG17AHP bisa terhubung ke konsol gaming atau perangkat lainnya. Sebagai tambahan ASUS ROG Strix XG17AHP telah membawa sepasang speaker berkekuatan 1 watt. Jadi, gamer bisa bermain game langsung tanpa menggunakan headset.

Harga ASUS ROG Strix XG17AHP

ASUS ROG Strix XG17AHP dijual dengan harga Rp9.160.000. Monitor ini bisa di pre-order melalui ASUS Official Store. ASUS juga menghadirkan promo potongan harga. Selama periode promo monitor ini dijual dengan harga Rp7.999.000 dan mendapatkan gratis ROG T-Shirt selama persediaan masih ada.

Back to top button