Quantcast

Godox LEDM32: Lampu LED Mini Untuk Selfie dan Vlogging dengan Smartphone

Untuk membantu pencahayaan saat selfie atau vlogging menggunakan kamera depan smartphone, Godox menghadirkan sebuah lampu LED mini multifungsi yaitu Godox LEDM32.

Kompatibel untuk semua smartphone

Godox merancang LEDM32 dengan desain yang sangat kecil. Selain agar mudah dibawa kemana saja, berkat desainnya ini Godox LED M32 bisa terpasang di smartphone apapun. Untuk menggunakannya Anda hanya perlu menjepitkan lampu LED ini ke bodi smartphone.

Hasilkan cahaya natural dengan dukungan kendali flash optikal


Godox LEDM32 mengemas 32 buah lampu LED yang bisa bisa menghasilkan cahaya di temperatur 5200K. Cahaya yang dihasilkan pun diklaim sangat lembut sehingga terlihat natural saat selfie atau vlogging. Tingkat pencahayaannya juga bisa diatur untuk menyesuaikan kondisi pencahayaan di sekitar.

Keunggulan lain, Godox LEDM32 telah dilengkapi dengan fitur kendali flash optikal untuk memotret di kondisi minim cahaya dengan kamera belakang. Lewat fitur ini saat di skenario pemotretan dengan kamera belakang Godox LEDM32 bisa otomatis aktif saat lampu flash kamera aktif. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan pencahayaan yang lebih terang saat memotret dengan kamera belakang.

Ditenagai baterai isi ulang


Saat menggunakan lampu ini Anda juga tidak perlu khwatir baterai smartphone bisa cepat habis. Godox LEDM32 tidak memerlukan daya dari smartphone karena sudah dilengkapi dengan baterai isi ulang. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 45 menit di pengaturan terang maksimum untuk sekali isi ulang.

Godox LEDM32 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga jualnya dikisaran 200.000 Rupiah.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: