Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Huawei Watch Fit 3: Desain Mirip Apple Watch, Didukung Fitur Penghitung Kalori

Huawei mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya yang diberi nama Huawei Watch Fit 3. Dibanding generasi sebelumnya, ada banyak perubahan yang ditawarkan produk yang satu ini, termasuk dalam hal desain dan peningkatan fitur.

Spesifikasi Huawei Watch Fit 3

Huawei Watch Fit 3

Huawei Watch Fit 3 mengusung desain kotak yang bisa dibilang mirip dengan Apple Watch. Yang menarik, smartwatch ini punya bodi yang tipis dan ringan, dengan ketebalan hanya 9,9mm dan bobot 26 gram saja (tanpa strap).

Layarnya cukup besar, 1,82 inci menggunakan panel AMOLED dan terdapat lengkungan pada keempat sisinya. Menurut Huawei, tampilan layar seperti itu dapat menghasilkan rasio screen-to-body 77,4 persen.

Fitur kesehatannya pun lengkap layaknya seri GT. Pengguna disuguhkan fitur pemantau kualitas tidur, pernapasan, TruSeen 5.5 untuk mendeteksi detak jantung secara akurat, serta lebih dari 100 mode aktivitas dan 660 mode latihan.

Huawei Watch Fit 3

Fitur baru yang tidak kalah menarik adalah Calorie Counter alias penghitung kalori. Sekadar informasi, fitur ini pertama kali diperkenalkan melalui seri Watch GT4 pada September 2023 lalu. Untuk UI, Huawei Watch Fit 3 menawarkan visual yang enak dilihat berkat layarnya yang lebih besar, termasuk untuk ukuran font.

Dari sektor daya, Huawei menjanjikan Watch Fit 3 dapat bertahan hingga 10 hari dalam sekali charge dengan gaya pemakaian normal. Untuk penggunaan yang lebih aktif, daya tahannya bisa sampai 7 hari.

Huawei Watch Fit 3 3

Harga Huawei Watch Fit 3

Bagi yang berminat, Huawei Watch Fit 3 dijual dengan harga mulai dari 160 euro. Pilihan warnanya antara lain Black, Pink, Green, dan Moon White Fluoroelastomer. Sayangnya belum ada informasi kapan jam tangan ini akan masuk resmi ke Indonesia. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button