Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsWearable

Sony Reon Pocket 5: Perangkat Pendingin Tubuh Portabel untuk Mengatasi Cuaca Panas Ekstrim

Sony meluncurkan Reon Pocket 5. Perangkat wearable inovatif ini adalah jawaban dari Sony untuk membantu mengatasi cuaca panas ekstrim yang sedang melanda di wilayah Asia Tenggara.

Sony Reon Pocket 5

Spesifikasi Sony Reon Pocket 5

Reon Pocket 5 adalah perangkat wearable yang berfungsi untuk mendinginkan dan menghangatkan tubuh. Jadi, bisa digunakan di beragam kondisi cuaca.

Sony Reon Pocket 5 6

Perangkat ini terdiri dari dua modul yakni Reon Pocket 5 dan Reon Pocket Tag. Untuk menggunakannya Anda bisa memasang Reon Pocket Tag di saku baju. Kemudian, Reon Pocket 5 bisa dicantol di area kerah belakang baju.

Sony Reon Pocket 5 4

Kedua modul tersebut punya fungsi yang berbeda. Reon Pocket Tag berfungsi untuk mendeteksi suhu ruangan di sekitar pengguna. Sementara, modul Reon Pocket 5 fungsinya untuk medinginkan suhu tubuh pengguna.

Sony Reon Pocket 5 3

Menurut Sony, modul Reon Pocket 5 dilengkapi sistem thermo berukuran besar dan kipas pendingin. Fungsinya untuk aliran udara dan kemampuan pendinginan yang lebih efisien.

Sony Reon Pocket 5 5

Hasilnya, Reon Pocket 5 bisa mendinginkan 1,5 kali lebih cepat jika dibandingkan generasi sebelumnya. Kemampuan pendinginannya juga bisa diatur ke dalam lima tingkatan untuk menyesuaikan kondisi suhu ruangan.

Sony Reon Pocket 5 2

Fitur paling menarik dari Reon Pocket 5 adalah Mode SMART COOL WARM MODE. Lewat fitur ini pengguna bisa mendapatkan kenyamanan dan kepraktisan tanpa perlu repot melakukan pengaturan. Pasalnya, sensor Reon Pocket Tag akan medeteksi suhu di sekitar pengguna. Kemudian, mode pendinginan Reon Pocket 5 bisa diatur otomatis menyesuaikan suhu ruangan dengan sangat cepat.

Di mode ini konsumsi daya Reon Pocket 5 juga lebih efisien. Waktu gunanya bisa hingga sekitar 10 jam. Cukup untuk menemani aktivitas Anda nyaris seharian.

Harga Sony Reon Pocket 5

Sony Reon Pocket 5 rencananya akan tersedia mulai pertengahan bulan Mei 2024. Untuk wilayah Asia Tenggara bisa didapatkan di Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Di situs Sony Singapura perangkat ini dijual dengan harga US$249. Semoga saja bisa dibeli juga di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button