Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Black Shark GS3: Smartwatch Tangguh dengan Sertifikasi IP69K

Brand yang dikenal dengan rangkaian produk gaming-nya, Black Shark, mengumumkan kehadiran jam tangan pintar baru yang disebut Black Shark GS3. Yang menarik, smartwatch ini diklaim punya bodi tangguh dengan proteksi yang kuat. Seperti apa?

Spesifikasi Black Shark GS3

Black Shark GS3

Black Shark GS3 datang dengan layar sentuh AMOLED 1.43 inci. Layar ini dilindungi Corning Gorilla Glass, sehingga dijanjikan dapat bertahan dari goresan.

Yang lebih menarik, GS3 merupakan smartwatch dengan sertifikasi IP69K, sebagai jaminan bodi yang benar-benar kedap air dan merupakan rating tertinggi untuk kategori tersebut. Bahkan rating ini juga menjamin bodi GS3 tahan terhadap tekanan air bersuhu tinggi. Tidak ketinggalan ada pula rating 5 ATM, yang artinya GS3 dapat digunakan untuk berenang.

Jam tangan ini memiliki modul GNSS, yang tidak hanya mendukung GPS tapi juga Beidou, Glonass, Galileo, dan QZSS. Black Shark mengklaim rangkaian fitur tersebut dapat memberikan posisi yang akurat di mana saja.

Black Shark GS3 Smartwatch 3

Untuk daya tahan baterainya, Black Shark GS3 dapat menyala hingga 21 hari, meski tentunya tergantug gaya pemakaian juga. Fitur kesehatan seperti pengukur detak jantung dan saturasi oksigen tersedia. Ada pula pedometer untuk memantau aktivitas olahraga.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Black Shark GS3 dijual dengan harga US$70. Sangat terjangkau untuk semua fitur canggih yang ditawarkannya. Sayangnya, jam tangan ini baru dijual di China saja. Belum ada informasi soal ketersediaan di negara lain termasuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button