Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

realme Buds Air 6 Pro Tawarkan Dukungan Hi-Res Audio dan 3D Spatial Sound Effect

realme punya produk baru untuk kategori TWS. Disebut realme Buds Air 6 Pro, perangkat audio ini menawarkan beberapa fitur yang cukup menggiurkan di kelasnya, termasuk dukungan Hi-Res Audio dan 3D Spatial Sound Effect. Seperti apa?

Fitur realme Buds Air 6 Pro

realme Buds Air 6 Pro

realme Buds Air 6 Pro menggunakan desain coaxial dual-unit dengan 11mm woofer dan 6mm micro-planar tweeter. Kombinasi yang tentunya menjanjikan kualitas audio mumpuni, baik secara detail maupun kemampuan bass.

Yang menarik, Buds Air 6 Pro sudah mendapatkan sertifikasi Hi-Res Audio dan codec LDAC. realme turut membenamkan fitur 3D Spatial Sound Effect yang diklaim dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan audio secara lebih imersif.

Sementara untuk fitur Active Noise Cancellation (ANC), Buds Air 6 Pro dapat meredam suara bising hingga 50dB. Ada pula 4000Hz ultra-wideband noise reduction dan adaptive noise cancellation yang secara pintar menyesuaikan tergantung suara dari lingkungan sekitar.

Buds Air 6 Pro memiliki 6 mikrofon dengan AI Noise Reduction untuk jaminan panggilan telepon yang jernih. Bagi para gamer, realme menyediakan latensi rendah 55ms agar tidak ada delay antara visual dan suara.

Realme Buds Air 6 and Air 6 Pro

Baterai yang tertanam pada TWS ini dapat membuatnya menyala hingga 7,5 jam dalam mode ANC. Ditambahkan baterai dari charging case-nya, total durasi pemakaiannya mencapai 40 jam. Pengguna dapat mendengarkan musik hingga 7 jam hanya dengan mengisi daya 10 menit.

Harga realme Buds Air 6 Pro

Selain Buds Air 6 Pro, realme turut memperkenalkan Buds Air 6 yang mempunyai banyak kemiripan dengan versi Pro, kecuali fitur 3D Spatial Sound Effect dan daya tahan baterai.

Sayangnya belum ada informasi berapa harga realme Buds Air 6 Pro dan Buds Air 6 nantinya. Untuk versi Pro tersedia pilihan warna Galaxy Titanium dan Glacier Silver. Sementara versi non-Pro opsi warnanya lebih banyak, antara lain Serenity Green, Titanium Sky Orange, dan Purple colors.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button