Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

Xiaomi Monitor A24i: Harga 1 Jutaan, Tawarkan Panel IPS dan Refresh Rate 100Hz

Selain meluncurkan Curved Gaming Monitor G34WQi, Xiaomi juga memperkenalkan satu monitor lainnya yang lebih terjangkau. Disebut Xiaomi Monitor A24i, harganya hanya 1 jutaan namun punya refresh rate 100Hz. Seperti apa?

Spesifikasi Xiaomi Monitor A24i

Xiaomi Monitor A24i

Xiaomi Monitor A24i merupakan monitor berukuran 23,8 inci yang memiliki resolusi Full HD, alias 1920 x 1080 pixel. Yang lebih menarik, panel yang digunakan sudah IPS, sehingga menjanjikan visual yang tajam dengan warna yang cukup oke.

Menurut Xiaomi, monitor ini cocok untuk berbagai kebutuhan mulai dari para pekerja profesional maupun pelajar. Xiaomi Monitor A24i menawarkan cakupan warna 99% sRGB, yang artinya mampu memberikan reproduksi warna yang akurat, lengkap dengan dukungan HDR 10.

Bahkan, pengguna juga disuguhkan refresh rate 100Hz, menjadikan monitor ini ideal untuk gaming kasual dengan pergerakan gambar yang lebih mulus. Ada pula sertifikasi TUV Rheinland low blue light untuk mengurangi cahaya biru dan menjaga kesehatan mata.

“Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat menyediakan solusi yang memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari produktivitas hingga hiburan, sehingga setiap pengguna dapat menikmati teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dari Xiaomi,” kata Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia.

Untuk ketersediaan port, pengguna bisa memanfaatkan 1x DP 1.4 dan 1x HDMI 2.0. Pilihan warnanya hanya satu, yaitu hitam.

Xiaomi Monitor A24i 2

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Xiaomi Monitor A24i dijual dengan harga Rp1.299.000. Monitor ini juga telah mendapat jaminan garansi selama 3 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button