Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

SmartHalo: Lampu Sepeda Canggih dengan Dukungan Fitur Navigasi GPS dan Alarm Anti maling

Tidak banyak aksesoris canggih yang ditujukan untuk para pesepeda. Tapi, kemunculan SmartHalo berhasil menjadi bukti sepeda ternyata juga bisa didukung dengan aksesoris canggih.

smarthalo 2

SmartHalo adalah sebuah aksesoris pintar yang menawarkan fitur lampu penerang jalan, GPS dengan dukungan sistem navigasi, alarm anti maling, hingga pemantau kebugaran. Untuk menggunakannya Anda hanya perlu menghubungkan SmartHalo ke smartphone.

Untuk memandu Anda saat berkendara sepeda, SmartHalo mengandalkan cincin lampu LED yang berada di atas bodinya. Cincin lampu ini akan menyala dengan warna yang berbeda sebagai penunjuk arah agar Anda bisa sampai ke tujuan.

Selain itu, aplikasi SmartHalo secara otomatis juga akan mengumpulkan data aktivitas bersepeda Anda, termasuk durasi bersepeda, jarak yang ditempuh, kecepatan dan masih banyak lagi.

smarthalo 1

Jika mendapatkan pesan atau panggilan masuk ke smartphone, cincin lampu LED miliknya juga akan langsung aktif sebagai tanda pengingat untuk berhenti. Jadi Anda tidak akan melewatkan semua pesan dan panggilan yang masuk saat bersepeda.

Jika berminat SmartHalo saat ini sudah bisa dipesan dengan harga jual US$149. Alat ini juga kompatibel dengan semua jenis sepeda.

Back to top button