Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Simple Use Film Camera: Kamera Saku Analog Sekali Pakai ala Lomography

Kamera saku analog sekali pakai yang sempat populer di masanya kembali dihidupkan lagi oleh Lomography. Lewat kamera bernama Simple Use Film Camera, Lomography akan mengajak Anda berkreasi dengan hasil foto bergaya retro yang lebih praktis.
simple use camera 1

Mengusung konsep sekali pakai, Simple Use Film Camera artinya tidak akan bisa digunakan kembali jika rol film didalamnya sudah habis. Kendati demikian, Lomography tetap menyediakan tips dan tutorial untuk mengganti rol film di kamera ini jika memang Anda penasaran ingin mencobanya.

Ada 3 varian Simple Use Film Camera yang bisa dipilih. Diantaranya dengan film warna negatif, hitam putih, dan film warna ekslusif LomoChrome Purle. Ketiganya hadir dengan ISO 400 dan ditenagai baterai AA.

Ketiganya juga dilengkapi dengan kecepatan rana kamera 1/120 detik dan lensa dengan bukan diafragma F9. Untuk model yang menggunakan film warna negatif dan LomoChrome Purple, Lomography juga menambahkan filter flash berwarna untuk hasil foto dengan flash yang lebih kreatif.

Untuk harganya, Simple Use Film Camera dibanderol dengan harga US$16.30. Untuk model yang dengan LomoChrome Purple harganya US$21.90. Jika berminat memiliki ketiganya, tersedia satu paket Simple Use Camera yang harganya US$52.92.

Back to top button