Lomography HydroChrome Sutton Panoramic Belair: Kamera 35mm Pertama dari Lomography yang Bisa Memotret Panorama

Bagi yang bosan bermain dengan kamera digital, Lomgoraphy baru saja meluncurkan kamera HydroChrome Sutton Panoramic Belair. Kamera analog teranyarnya ini menawarkan fitur unik yaitu lensa yang bisa diisi dengan cairan.

svg%3E

Fitur Lomography HydroChrome Sutton Panoramic Belair

Seperti kamera lomo yang lain Lomography HydroChrome Sutton Panoramic Belair hadir dengan desain retro. Untuk memotret kamera ini mengandalkan film dengan format 35mm yang bisa menghasilkan foto panorama sangat lebar. Menurut Lomography, kamera HydroChrome Sutton Panoramic Belair ini adalah kamera 35mm pertamanya yang bisa menghasilkan jepretan foto panorama.

svg%3E

Fitur Lomography HydroChrome Sutton Panoramic Belair yang paling utama ada di lensanya. Lomography melengkapinya dengan lensa Sutton Liquid-filled yang sangat unik dan inovatif. Lensa ini pertama kali diperkenalkan lewat kamera LomoMod No.1 di tahun 2019 lalu.

Lensa Sutton Liquid-filled berbeda dengan lensa pada umumnya. Di lensa ini pengguna dimungkinkan untuk menyuntikkan cairan berwarna. Cairan berwarna tersebut berguna untuk memberi warna pada hasil jepretan foto. Jadi, hasil foto seolah-olah seperti diambil menggunakan filter warna.

svg%3E

Untuk fitur lain, Lomography HydroChrome Sutton Panoramic Belair telah termasuk dengan soket untuk memasang flash eksternal, knop untuk memutar dan bisa dioperasikan langsung tanpa perlu baterai.

Harga Lomography HydroChrome Sutton Panoramic Belair

Lomography HydroChrome Sutton Panoramic Belair saat ini sudah tersedia di situs Lomography. Harga Lomography HydroChrome Sutton Panoramic Belair US$79 atau sekitar satu jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights