Quantcast
NewsFoto & VideoKamera sakuProduct News

Lomography el Nil Version: Duo Kamera Instan Edisi Khusus dengan Pemandangan Mesir dan Sungai Nil

Kamera instan Lomography el Nil Version resmi diumumkan. Kamera ini tampil lebih segar dengan bodi yang dilapisi pemandangan alam Mesir.

Lomography el Nil Version

Spesifikasi Lomography el Nil Version

Lomography el Nil Version menawarkan dua model kamera. Di antaranya Lomo Instant Automat dan Lomo Instant Wide. Keduanya hadir dengan bodi warna putih. Bedanya di tampilan grafis pemandangan mesir.

Lomo Instant Automat terlihat lebih cantik dengan gambar ala kartu pos dan pemandangan mesir dan sungai nil di saat senja. Sementara, Lomo Instant Wide menampilkan gambar perahu layar di sungai nil pada bagian depan. Panel belakangnya ditutupi gambar unta dan pohon palem di tepi sungai dengan latar belakang piramid.

Lomography el Nil Version

Untuk spesifikasi tetap sama seperti versi orisinilnya. Lomo Instant Wide adalah kamera instan dengan lensa 90mm atau setara lensa 35mm. Kamera ini bisa menghasilkan cetakan foto yang lebar menggunakan film Instax Wide dari Fujifilm. Untuk menghasilkan jepretan foto yang lebih kreatif Lomography menyediakan aksesoris lensa close-up untuk foto makro, lensa ultra-wide untuk tangkapan gambar yang lebih lebar dan lensa Splitzer.

Lomography el Nil Version

Kemudian, Lomo Instant Automat adalah kamera instan dengan beragam fitur otomatis. Diluncurkan tahun 2016 lalu kamera instan ini hadir dengan fitur pengaturan diafragma, kecepatan rana kamera dan flash otomatis. Kamera instan ini menggunakan lensa 60mm dan kompatibel dengan kertas film Fujifilm Instax Mini. Untuk aksesoris lensa tersedia opsi lensa wide-angle, close-up dan fish eye.

Harga Lomography el Nil Version

Lomography el Nil Version saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga mulai US$199 untuk Lomo Instant Automat el Nil dan US$219 untuk Lomo Instant Wide el Nil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button