Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo Memulai Penjualan Perdana F3 Plus di 26 Kota Besar di Indonesia

Smartphone andalan Oppo yang meluncur 23 Maret lalu, F3 Plus, akhirnya memulai penjualan perdananya pada 1 April kemarin setelah melewati masa pre-order sejak 23-31 Maret 2017.

Penjualan di 26 kota sekaligus

oppo f3 plus model 3 1

Tak tanggung-tanggung, penjualan perdana Oppo F3 Plus langsung digelar di 26 kota besar di Indonesia. Konsumen yang telah melakukan pre-order dapat mengambil OPPO F3 Plus di tempat mereka melakukan pemesanan.

Khusus pada acara penjualan perdana OPPO F3 Plus di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 1 April 2017, konsumen yang telah melakukan pre-order mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback senilai Rp200.000.

Penjualan Perdana Oppo F3 Plus 1

Yang lebih menarik, konsumen juga mendapatkan layanan OPPO Care senilai Rp199.000, yang akan menjamin apabila terjadi kerusakan pada layar akibat faktor ketidaksengajaan pengguna. Ada pula hadiah tambahan berupa tas eksklusif FC Barcelona senilai Rp1.199.000.

Oppo mengklaim selama proses pre-order kemarin, F3 Plus telah dipesan sebanyak 13.000 unit di seluruh Indonesia.  Ada 5 wilayah dengan penjualan F3 Plus tertinggi, yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung dan Tangerang.

Perkenalkan Raline Shah sebagai brand ambassador terbaru

 

Pada kesempatan yang sama, OPPO juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya, yaitu Raline Shah. Sebagai anggota Selfie Experts yang sangat aktif di media sosial, Raline akan berbagi tips seputar memaksimalkan teknologi dual-front selfie camera pada Oppo F3 Plus.

Penjualan Perdana Oppo F3 Plus 2

“Kami percaya teknologi dual-front selfie camera pada OPPO F3 Plus menjadi nilai utama yang akan membawa kesuksesan produk ini di Indonesia. Hal ini pun membuat kami semakin terinspirasi untuk terus menghadirkan produk-produk yang diminati masyarakat Indonesia,” ujar Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia.

Seperti diketahui, F3 Plus adalah smartphone pertama Oppo yang mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat dan 80 derajat (16 megapixel). Penasaran seperti apa kecanggihan kamera dari smartphone yang dijual dengan harga Rp6.499.000 tersebut? Langsung saja simak ulasan kami di tautan berikut ini.

Back to top button