Quantcast
Mobile GadgetEventNewsWearable

OPPO Indonesia Ajak Komunitas Kenali Fitur Unggulan OPPO Watch X

OPPO Indonesia, Rabu (27/3), menggelar acara bersama komunitas untuk menjelaskan seperti apa fitur unggulan dari jam tangan pintar terbaru mereka, OPPO Watch X. Salah satu fitur yang paling dijagokan adalah pengukur olahraga bulutangkis.

Fitur unggulan OPPO Watch X

OPPO Watch X

Dalam acara yang berlangsung di OPPO Gallery Gandaria City Jakarta, OPPO menyebutkan bahwa fitur yang dikembangkan untuk Watch X telah melibatkan para atlet profesional, termasuk fitur pengukuran olahraga bulutangkis.

OPPO mengklaim, fitur tersebut menjadi satu-satunya yang tersedia di smartwatch masa kini. Dengan fitur ini, Watch X dapat mengumpulkan berbagai data khusus selama permainan untuk menghasilkan analisis pasca pertandingan seperti eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif.

Fitur bulutangkis akan membantu penggunanya menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan tangan. Data yang telah direkam nantinya dapat dijadikan pedoman, memungkinkan penggunanya menganalisa kelemahan dan meningkatkan permainan.

“Sulit sekali menemukan sebuah jam tangan pintar yang memadukan antara sport dan fashion. Ini yang saya apresiasi dari OPPO Watch X. Sebuah jam tangan pintar yang memiliki kesan premium dan elegan, namun membawa berbagai macam fitur olahraga menarik, seperti mode bulutangkis,” kata Radityo, anggota OPPO Family.

Radityo menambahkan, OPPO memberikan perlindungan menyeluruh pada jam tangan pintar ini melalui kaca safir, ketahanan tekanan air, dan bodi dengan standar militer.

OPPO Watch X 3

Sebelum acara di OPPO Gallery Gandaria City, acara serupa sempat diselenggarakan di kota Medan tepatnya di OPPO Experience Store Delipark. Disana, OPPO memperkenalkan Watch X didepan komunitas panahan, basket dan lari.

Harga OPPO Watch X

Bagi yang berminat, OPPO Watch X dijual dengan harga Rp5.999.000. Ada dua pilihan warna yaitu Platinum Black dan Mars Brown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button