Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Banyak Promo Menarik, OPPO Experience Store Mall Ciputra Tangerang Resmi Dibuka

OPPO Indonesia resmi membuka OPPO Experience Store terbarunya yang kali ini berlokasi di Mall Ciputra Tangerang. Toko ini menampilkan beragam produk terkini OPPO, termasuk jam tangan OPPO Watch X yang belum lama ini resmi meluncur.

OPPO Experience Store Mall Ciputra Tangerang

OPPO Experience Store Mall Ciputra Tangerang

OPPO menjelaskan bahwa OPPO Experience Store Mall Ciputra Tangerang merupakan yang ke-6 di wilayah Tangerang. Luasnya 140 meter persegi, dan pastinya terdiri dari beberapa area berbeda.

Yang pertama ada area experience, yang memajang beberapa produk terbaru OPPO di 2024 seperti Reno11 Series 5G, OPPO A79 5G, dan yang lainnya. Selanjutnya ada area unboxing, area IoT untuk showcase OPPO Watch Series maupun OPPO Enco Series, serta area kasir.

Seperti disebutkan di atas, di sini pengunjung dapat melihat langsung smartwatch terbaru yaitu OPPO Watch X. Bagi yang belum tahu, jam tangan pintar ini tahan penggunaan hingga 100 jam berkat inovasi Dual-Engine Architecture dari chipset Snapdragon W5 Gen 1 dan BES2700 MCU.

Watch X dirancang bertahan di segala situasi dengan material bersertifikasi militer, rating IP68 anti air dan debu, tekanan air 5ATM, dan lolos uji suhu ekstrim mulai -20 derajat C hingga 55 derajat C.

Sistem operasinya Wear OS by Google, dan pengguna bisa mengunduh beragam aplikasi favorit seperti Spotify, Strava, hingga Whatsapp. OPPO Watch X tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Platinum Black dan Mars Brown.

OPPO Watch X resmi dijual dengan harga Rp5.999.000. Konsumen akan mendapatkan cashback spesial senilai Rp500.000 jika melakukan pembelian bundling dengan perangkat smartphone OPPO. Pemesanan dibuka hingga 15 Maret 2024.

OBS Store Opening KV Tangerang 1920x1080 1

Banyak Promo Menarik

Pembukaan OPPO Experience Store Mall Ciputra menawarkan berbagai keuntungan untuk konsumen, seperti lelang perangkat mulai dari 100 ribu rupiah, tebus murah mulai 1000 rupiah, lucky Dip dengan syarat pembelian minimum senilai 2 juta rupiah dan clearance sale perangkat smartphone OPPO mulai dari Reno8 series, OPPO A series, hingga perangkat IoT.

Kedepannya, OPPO Indonesia akan membuka beberapa Experience Store lagi. Untuk wilayah Tangerang setidaknya ada dua Experience Store lagi yang akan dibuka di tahun 2024 ini yang berlokasi di Supermall Karawaci dan Bintaro Xchange 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button