Quantcast
Mobile GadgetEventNewsSmartphone

OPPO Indonesia Resmikan OPPO Experience Store di Margo City Depok

Juga hadir di Queen City Semarang

OPPO Indonesia terus menghadirkan OPPO Experience Store baru di berbagai kota. Yang terbaru berlokasi di Depok, tepatnya di Margo City. Toko ini menawarkan one stop shopping solution dengan konsep toko gadget berpadu dengan kafe dan toko buku.

OPPO Experience Store pertama di Depok

OPPO Experience Store

Dalam acara peresmian yang digelar di Depok, Jumat (5/4), OPPO menjelaskan bahwa toko tersebut merupakan Experience Store pertama di Depok, dan toko ke-3 yang dibuka oleh OPPO di wilayah tersebut. Luasnya 205 meter persegi, dan berada di lantai Lower Ground nomor 19-20.

OPPO Experience Store Margo City Depok memiliki konsep individual experience yang memisahkan perangkat A Series, Reno Series, Find Series dan IoT pada tiap meja experience. Perangkat yang dipamerkan lengkap, termasuk jam tangan pintar paling anyar, OPPO Watch X. Beragam aksesoris pendukung smartphone turut juga disajikan secara lengkap pada area ini.

OPPO Experience Store

Pengunjung juga bisa menikmati berbagai sajian minuman dan pastry di OJ-Cafe, serta melihat beragam koleksi buku. Ada juga bangku dan sofa yang dilengkapi adapter SUPERVOOC untuk mengisi ulang perangkat. Untuk anak-anak, terdapat gaming corner yang menyediakan banyak permainan menarik dan bisa dinikmati cuma-cuma.

Promo grand opening

Selama periode grand opening, OPPO Experience Store Margo City Depok penawaran khusus diskon 50% untuk pembelian kopi dari OJ-Cafe, diskon 40% untuk pembelian buku, clearance sale perangkat smartphone dengan potongan hingga 72% untuk tipe tertentu, promo cicilan 0% selama 12 bulan dan potongan harga hingga 700 ribu rupiah dari bank terpilih.

OPPO Experience Store MargoCity 1

Yang paling menggiurkan, OPPO menggelar promo free bills berupa undian untuk konsumen yang sudah melakukan pembelian smartphone selama kurun waktu soft opening hingga grand opening. Pada free bills akan ada dua orang yang beruntung yang dipilih untuk mendapat pengembalian dana 100% sesuai dengan nilai barang yang mereka beli dalam periode tersebut.

OPPO Experience Store MargoCity 2

Terakhir, konsumen dapat membeli perangkat IOT tertentu dengan harga 1000 rupiah untuk setiap pembelian perangkat smartphone OPPO.

Juga hadir di Bandung dan Semarang

Sebelumnya OPPO juga membuka Experience Store baru yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung. Sampai tanggal 7 April 2024, toko tersebut menawarkan promo lelang produk mulai Rp100.000 untuk perangkat Reno8 series dan Reno10 series, clearance sale OPPO A57, Reno8 Series dan Reno10 Series. Ada juga tebus seribu rupiah untuk berbagai aksesoris mulai dari kabel data, power adapter, TWS Bluetooth hingga smartwatch.

Berbarengan dengan toko di Depok, OPPO meresmikan Experience Store di Queen City Semarang. Berbagai penawaran menarik pada Grand Opening OPPO Experience Store Queen City Semarang antara lain diskon 50% untuk pembelian kopi dari OJ-Cafe, lelang perangkat mulai dari 100 ribu rupiah, clearance sale perangkat smartphone OPPO tipe tertentu dengan potongan hingga 72%, cicilan 0% selama 12 bulan dari bank terpilih dan cicilan 0% khusus untuk pembelian melalui Blibli Instore.

OPPO Experience Store Queen City Corner

Selain itu, konsumen berhak mendapat kesempatan mengikuti lucky draw untuk memenangkan puluhan Honda PCX 160 khusus untuk pembelian perangkat Reno11 series 5G pada pembukaan OPPO Experience Store Margo City Depok maupun OPPO Experience Store Queen City Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button