Quantcast
Mobile GadgetEventNews

OPPO Experience Store Kini Hadir di Supermal Karawaci

OPPO Indonesia kembali membuka OPPO Experience Store terbarunya, yang kini berlokasi di Supermal Karawaci. Ini merupakan OPPO Experience Store ke-7 yang dihadirkan oleh OPPO Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen di kabupaten Tangerang.

OPPO Experience Store Supermal Karawaci

OPPO Experience Store Supermal Karawaci

OPPO menjelaskan bahwa, toko barunya itu berdiri di atas area seluas 180 m 2 dan terletak di lantai ground floor Supermal Karawaci. Terdapat area experience yang luas yang memajang perangkat A series, Reno series, Find series dan IoT secara terpisah.

Produk-produk keluargan terbaru di tahun 2024 seperti Reno11 Series 5G dan A79 5G dapat langsung dicoba oleh pengunjung. Sementara pada meja experience IoT, OPPO memajang OPPO Pad Air, OPPO Pad 2, TWS Enco series, dan smart wearable mulai dari OPPO Band hingga yang paling anyar, OPPO Watch X.

OPPO Experience Store Supermal Karawaci 3

Yang lebih menarik, ada juga area khusus yang dibuat agar konsumen dapat mengisi daya perangkat, lengkap dengan sofa yang nyaman. Selain itu OPPO menempatkan dua meja besar dilengkapi kursi yang nyaman untuk unboxing perangkat atau konsultasi perangkat dengan para sales executive.

Promo selama periode pembukaan

Seperti pembukaan Experience Store sebelumnya, OPPO kembali menawarkan berbagai promo menggiurkan seperti clearance sale OPPO A17, A17k, A57, Reno8 series dan Reno10 series, Enco Buds2, Powerbank 18W dan VOOC Car Charger 80W, yang kini bisa didapatkan dengan potongan harga hingga 1 juta rupiah.

OPPO Experience Store Supermal Karawaci

Ada juga lelang perangkat mulai dari Rp100.000 untuk perangkat A57, Reno8 series dan Reno10 series. Asyiknya lagi, OPPO memberikan kesempatan tebus seribu rupiah untuk berbagai aksesoris mulai dari kabel data, power adapter, TWS Bluetooth hingga smartwatch.

Sekadar informasi tambahan, untuk wilayah Tangerang, OPPO Indonesia juga akan membuka satu Experience Store lagi yang berlokasi di Mall Bintaro Xchange 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button