Andalkan Dual Selfie Camera untuk Group Selfie, Oppo F3 Plus Dijual Seharga 6 Jutaan Rupiah

Tren selfie atau swafoto rupanya masih berlanjut di tahun 2017. Seiring dengan meningkatnya mobile photography di seluruh belahan dunia, Oppo terus menyajikan smartphone dengan fitur kamera di atas rata-rata. Dan yang terbaru adalah Oppo F3 Plus.

svg%3E

Pertama dengan dual selfie camera

Inilah smartphone pertama Oppo yang mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat. Jadi Anda bisa mengatur sudut pandang kamera depan F3 Plus sesuai kebutuhan. Misalnya jika hanya berfoto selfie berdua, Anda bisa menghasilkan foto 16 megapixel dari sudut pandang biasa (80 derajat).

svg%3E

Ingin melakukan group selfie dan ingin semua subyek masuk ke dalam satu foto? Langsung ubah setting ke lensa ekstra lebar 120 derajat dan kamera akan dapat memuat lebih banyak orang dalam satu foto. Dengan fitur Smart Facial Recognition, OPPO F3 Plus akan secara otomatis memberitahu pengguna untuk pindah ke mode Group Selfie jika ada lebih dari tiga orang pada frame. Perlu dicatat, dalam mode Group Selfie ini, resolusi foto yang dihasilkan menjadi 8 megapixel.

Oppo percaya fitur dual-front selfie camera pada OPPO F3 Plus ini akan mampu menjadi pelopor tren group selfie.

“OPPO F3 Plus dibuat untuk kaum urban, penggemar selfie, serta lifestyle guru yang menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual-front selfie camera pada smartphone,” tambah Sky Li, OPPO Vice President and Managing Director of International Mobile Business.

svg%3E
Kamera belakang tetap canggih

Tentunya kamera utama di belakang juga tetap diperhatikan. Oppo telah menjalin kerjasama dengan Sony untuk mengembangkan sensor IMX398 yang telah disesuaikan khusus untuk F3 Plus. Keunggulan kamera utama Oppo F3 Plus ini terletak pada teknologi dual PDAF (Phase Detection Autofocus) yang diklaim 40% lebih cepat saat menentukan fokus. Fitur ini tergolong baru dan masih sangat jarang ditemukan pada sebuah ponsel.

Untuk fitur kamera lain, kamera utama Oppo F3 Plus telah memiliki lensa sudut lebar dengan diafragma f/1.7 dan fitur OIS+.

Fitur lain yang dimiliki Oppo F3 Plus antara lain adalah fitur VOOC charging untuk dapat mengisi baterai lebih cepat, layar 6 inci yang dilapisi Gorilla Glass 5 untuk ketahanan ekstra serta tombol Home solid state yang berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

Spesifikasi Oppo F3 Plus sendiri masuk di kelas menengah ke atas, terbukti dengan adanya chipset Qualcomm 635 yang mengusung prosesor octa-core, RAM 4GB, ROM 64GB, serta slot microSD.

svg%3E

Oppo F3 Plus sudah dapat dipesan melalui Blibli.com dan Tokopedia. Untuk penjualan perdana, akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2017 dengan harga resmi Rp6.499.000. Saat ini Oppo F3 Plus ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu Black dan Gold.

Verified by MonsterInsights