Quantcast
News

Toko Ritel DJI Paling Besar di Asia Tenggara Resmi Hadir di Indonesia

Menyambut antusiasme para penggemar drone di tanah air, DJI, yang merupakan salah satu pemimpin dunia dalam tekologi pesawat tanpa awak resmi membuka toko ritel pertamanya di Indonesia.

DJI Jakarta Authorized Retail Store Exterior 1

DJI Authorized Retail Store yang menempati area sebesar 200+ meter persegi ini juga menjadi yang terbesar di wilayah Asia Tenggara. Di DJI Authorized Retail Store konsumen bisa menemukan beragam produk DJI dari segmen consumer hingga enterprise. Seperti misalnya, Phantom 4 Pro, Mavic Pro dan Osmo Mobile stabilized handheld gimbal. Bagi para sinematografi profesional dan perusahaan enterprise juga tersedia drone Inspire 2, kamera Zenmuse, Matrice platform aerial dan jajaran gimbal 3 axis DJI Ronin.

Tidak hanya itu saja, DJI Authorized Retail Store juga tambah menarik dengan hadirnya sebuah kandang penerbangan yang memungkinkan pelanggan dapat melihat drone DJI diterbangkan. Bersamaan dengan dibukanya toko ritel perdananya ini, DJI juga turut meresmikan kehadiran 3 produk terbarunya untuk konsumen di Indonesia yang diantaranya DJI Phantom 4 Pro, DJI Mavic Pro, dan gimbal OSMO Mobile Silver.

DJI Autorized Store 6

DJI Authorized Retail Store berada di atrium mall @Alam Sutera Unit G-ISO-02 Jl. Jalur Sutera Barat Kav.16, Kec.Serpong Utara Pakulonan – Tangerang – 15325, Indonesia. Toko akan dibuka bagi pelanggan pada hari Sabtu, 25 Februari pukul 10.00 dan untuk 20 pengunjung pertama dapat menikmati diskon hingga sebesar 15% untuk Inspire 1 di toko saat hari pembukaan. Aksesories gratis juga akan diberikan kepada pelanggan yang membeli Phantom 4 Pro dan Osmo Mobile (selama persediaan masih ada).

Back to top button