Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct News

Harga Mulai 6,9 Jutaan Rupiah, DJI Avata 2 Resmi Dijual di Indonesia

Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan kehadiran drone generasi terbaru dari DJI, yaitu DJI Avata 2. Perangkat ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga mulai dari 6,9 jutaan rupiah.

Fitur DJI Avata 2

DJI Avata 2

DJI Avata 2 menawarkan beragam peningkatan mulai dari sensor kamera Super Wide Angle 12 CMOS 1/1.3 inci yang dapat menghasilkan video hingga resolusi 4K 60fps. Lensa sudut lebar ini memiliki sudut bidik hingga 155 derajat.

Selain itu ada juga dukungan mode warna D-Log M 10-bit yang akan merekam informasi warna untuk proses penyuntingan video. Video saat melakukan manuver pun lebih stabil berkat fitur DJI RockSteady, bahkan pada kondisi berangin dan kecepatan tinggi.

Yang tidak kalah menarik, terdapat teknologi DJI HorizonSteady untuk mengunci gambar pada garis cakrawala meskipun drone berbelok tajam atau mengayun. Ketika kedua fitur stabilisasi tersebut dimatikan, fitur Gyroflow akan membantu stabilisasi gambar saat editing video.

DJI Avata 2

Avata 2 bisa diterbangkan hingga 23 menit dan mendukung pengisian daya cepat Power Delivery, untuk terbang kembali dalam waktu singkat. Hal itu dimungkinkan berkat Two-Way Charging Hub yang memiliki fitur akumulasi daya. Fitur lainnya yang patut mendapat sorotan adalah kemampuan transmisi video hingga jarak 13 kilometer dengan latensi rendah 24ms.

“Melalui peningkatan yang dihadirkan, DJI Avata 2 akan menjadi idola baru bagi para penerbang drone yang ingin merasakan pengalaman terbang secara imersif,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Drone baru ini datang bersama dua perangkat pelengkap, antara lain DJI Goggles 3 yang mempunyai fitur diopter yang dapat disesuaikan, dua layar micro-OLED yang mendukung tampilan 10-bit dengan
dukungan refresh rate hingga 100 Hz dan transmisi latensi ultra rendah, serta DJI RC Motion 3 untuk mengeksekusi manuver akrobatik di udara.

Harga DJI Avata 2

Bagi yang berminat, Erajaya Active Lifestyle menyediakan 3 opsi pembelian untuk DJI Avata 2 yakni drone only Rp6.980.000, paket DJI Avata 2 Fly More Combo (satu baterai) senilai Rp13.900.000, dan paket DJI Avata 2 Fly More Combo (tiga baterai) senilai Rp16,300.000.

Produk ini sudah bisa dibeli di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox dan dealer resmi. Pembelian secara online bisa melalui laman e-commerce eraspace, dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button