Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

DJI Power Series: Power Station Portabel dengan Kapasitas Hingga 2200W untuk Outdoor

Lini produk DJI bertambah. Produk teranyarnya adalah power station portabel yang diberi nama Power Series. Lewat perangkat ini pengguna drone DJI kini tidak perlu lagi khawatir kehabisan daya baterai.

DJI Power Series

Spesifikasi DJI Power Series

Power station portabel Power Series dirancang untuk penggunaan luar ruangan. Perangkat ini membawa baterai dengan teknologi lithium iron phosphate (LiFePO4). Klaim DJI, baterainya tersebut memiliki siklus isi ulang hingga 3000 kali dan bisa tahan hingga 10 tahun.

Power Series terdiri dari dua model di antaranya Power 1000 dan Power 500. Perbedaan keduanya ada di output daya. Power 1000 membawa daya listrik 1kWh dan mendukung output daya maksimum 2,200W. Sementara, Power 500 hanya 0,5kWh dengan output maksimum 1,000W.

DJI Power Series

Sebagai gambaran dengan kapasitasnya yang besar Power 1000 bisa digunakan untuk isi ulang baterai ponsel hingga sekitar 57 kali, 12 kali untuk drone dan laptop hingga 9 kali.

Perbedaan lain ada di konektivitas. Power 1000 membawa dua port output USB-C 40W. Power 500 membawa dua port output USB-C 100W. Jadi, bisa isi ulang beragam perangkat mulai dari kamera, drone, laptop, smartphone dan masih banyak lagi.

Fitur paling menarik keduanya juga mengadopsi teknologi Power SDC Super-fast charging. Jadi, bisa isi ulang baterai drone hanya sekitar 30 menit saja. Selain itu, tersedia dukungan panel surya untuk isi ulang daya menggunakan cahaya matahari.

Harga DJI Power Series

Kedua power station ini sudah tersedia di pasaran China. Untuk harga Power 1000 U$490 dan US$294 untuk Power 500.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button