Quantcast
ERAJAYANewsTech News

DJI Experience Store Terbesar di Indonesia Resmi Dibuka

Erajaya Active Lifestyle resmi membuka gerai DJI Experience Store Ke-9. Gerai ini sekaligus menjadi gerai DJI terbesar yang di ada di Indonesia.

DJI Experience Store EDC

“Kehadiran DJI Experience Store di kawasan EDC menegaskan komitmen dari Erajaya Active Lifestyle dalam memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan setia untuk mendapatkan produk idaman mereka dengan mudah dan nyaman.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

DJI Experience Store Terbesar di Indonesia

DJI Experience Store terbesar ini memiliki luas mencapai 18 m2. Lokasinya ada di kawasan EDC (Erajaya Digital Complex), Pantai Indah Kapuk 2. Dengan demikian, kini ada 7 gerai DJI Experience Store di Jabodetabek, satu gerai di Kota Medan dan satu gerai di Kota Surabaya,

EDC sendiri merupakan retail space seluas 2 hektar di kawasan PIK 2, yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap. Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya.

DJI Experience Store menyediakan beragam lini produk DJI yang lengkap. Mulai dari drone, kamera aksi dan gimbal. Pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai produk dan berkesempatan untuk mencoba langsung agar bisa memaksimalkan perangkat yang mereka pilih.

Untuk merayakan pembukaan gerai terbaru ini, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif untuk setiap pembelian produk DJI. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan selama persediaan masih ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button