Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoAudio VideoMobile GadgetNewsProduct News

DJI Mic 2: Mikrofon Wireless dengan Desain Transparan yang Futuristik dan Koneksi Bluetooth

Generasi kedua DJI Mic resmi diumumkan. DJI Mic 2 membawa pembaruan desain dan fitur yang lebih mumpuni dari generasi pertamanya.

DJI Mic 2

Spesifikasi DJI Mic 2

Di sektor desain DJI Mic 2 kini hadir dengan desain transparan. Terlihat lebih keren dan futuristik. Opsi warna putih juga tersedia.

Mic 2 membawa panel layar sentuh OLED berukuran 1.1 inci. Jika dicermati dimensinya sedikit lebih besar. Ini karena ada tambahan roda kendali putar yang akan membuatnya jadi lebih mudah digunakan.

DJI Mic 2 2

Untuk merekam suara Mic 2 dilengkapi dengan mikrofon kualitas profesional yang bisa menangkap suara omnidirectional atau dari segala arah. Mikrofon ini juga sudah mengusung teknologi Intelligent Noise Cancelling. Jadi, bisa menangkal suara bising dari sekitar untuk kualitas perekaman audio yang lebih jernih.

Transmitter dan Receiver Mic 2 bisa terhubung hingga jarak maksimum sekitar 250 meter. Dengan catatan di area terbuka tanpa penghalang dan gangguan sinyal.

DJI Mic 2

Pembaruan lain ada di konektivitas. Mic 2 membawa koneksi Bluetooth. Berkat konektivitas Bluetooth transmitter Mic 2 bisa langsung terhubung ke smartphone untuk digunakan kapan dan di mana saja. Tidak perlu lagi menggunakan receiver. Lebih praktis dan mudah. Terutama untuk para kreator yang menggunakan smartphone saat membuat konten.

Tapi, komprominya hanya satu transmitter saja yang bisa terhubung ke smartphone. Lewat koneksi Bluetooth, pengguna juga tidak bisa memanfaatkan fitur pintar Intelligent Noise Cancelling untuk menangkal gangguan suara dari sekitar.

Baterai Mic 2 bisa digunakan hingga sekitar 6 jam, cukup lama untuk sebagian besar pengguna. Dengan bantuan case bawaannya, pengguna bisa mendapatkan waktu guna total hingga 18 jam atau 4 jam lebih lama dari generasi pertamanya.

Fitur lain Mic 2 meliputi dukungan perekaman audio tanpa kompresi 48kHz 24-bit, memori internal 8GB, dan fitur 32-bit float internal recording. Fitur terakhir ini membuat Mic 2 dapat merekam suara dengan lebih detil, mulai dari bisikan pelan hingga suara dentuman dengan desibel tinggi. Ini membuat DJI Mic 2 membantu proses penyuntingan suara.

Harga DJI Mic 2

DJI Combo 2TX 1RX CB 02

DJI Mic 2 sudah tersedia di Indonesia melalui Erajaya Active Lifestyle. Harga DJI Mic 2 ada di kisaran Rp1.565.000 untuk satu unit transmitter. Sedangkan paket dengan satu transmitter dan satu receiver Rp3.350.000 dan paket paling komplit dua transmitter, satu receiver, dan satu charging case harganya Rp5.200.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button