Quantcast
ERAJAYAAction CameraFoto & VideoSmart Camera

Harga Mulai 8,2 Juta Rupiah, DJI Osmo Pocket 3 Resmi Hadir di Indonesia

Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan ketersediaan Osmo Pocket 3 di Indonesia. Kamera gimbal paling ringkas dan canggih DJI ini hadir dengan pembaruan fitur dan performa yang signifikan dari generasi sebelumnya.

DJI Osmo Pocket 3

“Versi DJI Osmo Pocket kali ini hadir dengan segudang upgrade, yang memantapkan posisinya sebagai vlogger cam mini yang digandrungi pengguna-nya.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Spesifikasi DJI Osmo Pocket 3

Osmo Pocket 3 adalah kamera gimbal yang membawa sensor CMOS berukuran 1 inci. Dengan sensor tersebut kamera ini sanggup merekam video hingga resolusi 4K/120 fps. Jadi, bisa merekam aksi dalam gerakan lambat yang lebih sinematis di resolusi tinggi. Pengambilan gambar juga dijamin stabil berkat hadirnya sistem penstabil 3-axis.

DJI Osmo Pocket 3

Modus video Osmo Pocket 3 semakin komplit dengan dukungan sederet fitur pintar. Seperti misalnya ActiveTrack 6.0 dengan dukungan teknologi Face Auto-Detect dan Dynamic Framing. Untuk mempermudah alur kerja saat proses penyuntingan tersedia mode warna 10-bit D-Log M dan 10-bit HLG.

Sebagai tambahan kamera ini juga sudah membawa layar sentuh 2-inci yang bisa diputar, tiga mikrofon terintegrasi, dan mendukung penggunaan mikrofon DJI Mic 2.

Di sektor baterai perangkat ini bisa diisi daya hingga 80% hanya dalam waktu 16 menit saja. Dalam keadaan terisi penuh, bisa digunakan untuk merekam gambar 4K/120fps selama 116 menit atau 166 menit video dengan resolusi 1080p/24fps.

Harga DJI Osmo Pocket 3

Osmo Pocket 3 saat ini sudah tersedia dengan dua pilihan paket. Paket Standard Combo dengan harga Rp8.200.000 dan paket Creator Combo Rp10.500.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button