Quantcast
NewsTech News

DJI Experience Store Pertama di Makassar Resmi Dibuka

Erajaya Active Lifestyle resmi membuka gerai pertama DJI Experience Store di kota Makassar. Gerai ini menyediakan beragam produk DJI terbaru dan kelas pelatihan yang akan diadakan secara berkala untuk mengasah kreativitas.

DJI Experience Store Makassar

“Kami melihat gerai DJI Experience Store ini sebagai langkah strategis untuk melayani konsumen di Kota Makassar, Pulau Sulawesi sekaligus Indonesia Timur, dengan lebih baik.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

DJI Experience Store Makassar

Beragam produk DJI yang lengkap tersedia di sini. Mulai dari yang terbaru mikrofon canggih DJI Mic 2, kamera aksi tahan banting Osmo Action 4, hingga koleksi drone DJI seperti Mini 4 Pro dan Mavic 3 Pro.

Untuk mendukung kreativitas pengguna Erajaya Active Lifestyle secara berkala juga akan menggelar DJI Academy Easy Flying Class di sini. Kelas intensif ini akan dipandu oleh para instruktur DJI yang tersertifikasi dan bisa diikuti oleh
pengguna drone pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Beberapa topik pelatihan yang ditawarkan meliputi basic flight, flight software, installation and pre-flight check, camera move operation serta editing.

Promo DJI Experience Store Makassar

Merayakan pembukaan gerai ini pengunjung berkesempatan untuk menikmati promo berupa harga khusus untuk pembelian barang tertentu dan mendapatkan merchandise exclusive. Promo berlaku pada tanggal 3-7 Februari 2024. Gerai DJI Experience Store Makassar mengambil tempat di lantai LG dari Trans Studio Mall Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button