Quantcast

Fancy: Gimbal Smartphone Paling Kecil di Dunia, Bisa Jadi Powerbank

Untuk membuat konten video yang baik dan minim goyangan dengan smartphone tentunya diperlukan perangkat tambahan berupa stabilizer atau gimbal. Sayangnya, meski amat berguna gimbal untuk smartphone harga jualnya masih relatif tinggi sehingga masih belum banyak pengguna yang melirik aksesoris satu ini.

Fancy Stabilizer hadir menjadi solusi untuk menjawab permasalahan tersebut. Gimbal smartphone besutan pabrikan China bernama Wewow ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan gimbal smartphone kebanyakan.

Rancangannya juga sangat portabel. Bahkan, gimbal ini diklaim sebagai gimbal smartphone paling kecil di dunia. Bobotnya pun sangat ringan yaitu hanya sekitar 180 gram.

Untuk menstabilkan rekaman video, Fancy hadir dengan mengusung sistem stabilisasi elektrik. Asupan tenaganya berasal dari baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 8 jam. Dan, di saat darurat Fancy juga bisa difungsikan sebagai powerbank untuk isi ulang baterai gadget Anda.

Fancy yang memulai debutnya di situs pengumpulan dana Indiegogo ini telah berhasil melampaui target dana yang ingin dikumpulkan. Jika berminat Fancy bisa di pre-order dengan harga jual US$89 dari harga ritelnya US$128.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: