Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Teclast X5 Pro: Tablet 2-in-1 Dual OS dengan Intel Core M Kaby Lake

Pabrikan tablet PC asal China, Teclast, mengumumkan sebuah tablet 2 in 1 yang hadir dengan OS Windows 10 dan Android yaitu Teclast X5 Pro.

teclast-x5-pro-2

Seperti kebanyakan Tablet PC 2-in-1 lain, Teclast X5 Pro juga hadir dengan desain yang mirip Microsoft Surface.

Tablet ini tampil dengan layar IPS 12.2 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1200 pixel. Di bagian belakangnya terdapat sebuah kickstand dan dalam paket pembeliannya juga sudah lengkap dengan keyboard cover yang bisa digunakan untuk mengetik.

Performa Teclast X5 Pro dipercayakan pada prosesor Intel Core generasi ketujuh, Kaby Lake, Intel Core M3-7Y30. RAM yang dimilikinya sebesar 8GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 240GB. Untuk asupan tenaganya, Teclast menghadirkan baterai yang kapasitasnya mencapai 5000 mAh.

teclast-x5-pro-1

Sebagai tambahan Teclast X5 Pro juga telah dilengkapi kamera depan 2 megapixel, kamera depan 5 megapixel dan speaker stereo. Sementara konektivitasnya tersedia dukungan port USB type A dan Type-C, WiFi, serta Bluetooth 4.0.

Teclast X5 Pro saat ini sudah bisa dipesan melalui laman gearbest.com. Harga jualnya dipatok US$546 atau sekitar 7.3 juta Rupiah.

Back to top button