Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsOperatorSmartfren

Dibanderol 299 Ribu Rupiah, Smartfren MiFi Andromax M3Z dan M3Y Resmi Diluncurkan

Setelah memperkaya jajaran produk smartphone Andromax, Smartfren kembali meluncurkan dua jagoan terbarunya untuk kategori MiFi (Mobile WiFi). Diberinama Andromax M3Z dan M3Y, keduanya hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin menikmati layanan 4G LTE Advanced dari Smartfren.

Sudah mengadopsi teknologi CAT4

Launching Andromax M3Z dan M3Y (3)

Smartfren menjelaskan bahwa Andromax M3Z dan M3Y sudah mengadopsi teknologi CAT4. Ini artinya, pengguna dapat merasakan kecepatan internet hingga 150 Mbps.

Selain itu, kedua MiFi baru tersebut menggunakan chipset Qualcomm MDM 9307 yang diklaim mampu mengatur konsumsi daya dengan lebih baik. Baterainya sendiri berkapasitas cukup besar, yakni 3000 mAh. Tak ketiggalan, pengguna bisa menyisipkan microSD hingga 32 GB agar MiFi dapat berfungsi sebagai wireless storage.

“Pengguna dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced kami menggunakan perangkat apapun seperti laptop atau perangkat lainnya,” kata Derrick Surya, Vp Brand and Marcomm Smartfren.

Baik Andromax M3Z maupun M3Y mampu mendukung koneksi hingga 32 perangkat sekaligus. “Tentunya akan lebih hemat, karena hanya dengan mengisi satu kuota internet bisa dibagi-bagi untuk beberapa perangkat,” tambah Derrick.

Promo khusus bagi pelanggan baru

Smartfren mengumumkan bahwa Andromax M3Z dan M3Y sama-sama dibanderol Rp299.000. Yang menarik, saat ini ada promo khusus bagi pelanggan baru, yakni mendapatkan MiFi Andromax 4G secara gratis hanya dengan melakukan pembelian kuota sebesar 30 GB seharga Rp300.000.

Promo ini hanya berlangsung hingga Desember 2016. Bagi yang ingin membeli MiFi Andromax secara langsung dapat mengunjungi Galeri-Galeri Smartfren terdekat di berbagai kota.

Back to top button