Quantcast
OperatorSmartfrenTips

Cara Tukar SmartPoin Smartfren untuk Nonton Liga Inggris di Vidio

Smartfren menawarkan promo baru untuk seluruh pelanggannya yang sekaligus penggemar Liga Inggris (English Premier League). Pelanggan kini dapat menonton pertandingan musim 2023/2024 menggunakan SmartPoin. Bagaimana caranya?

Promo terbatas

Liga Inggris Vidio

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (21/11), dijelaskan bahwa pelanggan dapat menukarkan menjadi tiket akses aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan Liga Inggris.

“Smartfren dan Vidio terus berkolaborasi untuk menyuguhkan pengalaman streaming entertainment dan sepak bola lebih seru bagi pelanggan. Kali ini, cukup dengan menukarkan 1.000 SmartPoin yang dimiliki, pelanggan Smartfren bisa menikmati pertandingan klub sepak bola Liga Inggris favoritnya langsung dalam genggaman,” ujar Sukaca Purwokarjono, Chief Marketing Officer Smartfren.

Bagi yang belum tahu, SmartPoin bisa didapatkan setiap kali pelanggan Smarrfren melakukan pengisian ulang pulsa, pembelian paket data, atau pembayaran tagihan pascabayar.

Yang perlu digarisbawahi, penukaran 1.000 SmartPoin Smartfren dengan Paket Vidio Premier League Mobile (30 hari) bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren hanya dalam waktu terbatas; yaitu dari 21 November 2023 hingga 25 November 2023.

SmartPoin Smartfren

Cara tukar SmartPoin Smartfren untuk nonton Liga Inggris

Caranya sangat mudah. Pelanggan cukup masuk ke aplikasi MySmartfren dan lakukan redeem SmartPoin Smartfren untuk mendapatkan kode unik yang berlaku sebagai voucer.

Selanjutnya login di web https//www.vidio.com/user/login, pilih tab profile dikiri atas kemudian klik promo voucer dan klaim bonus. Kode unik yang sudah didapat bisa diterapkan di kolom promo voucer tersebut untuk mengklaim Paket Vidio Premier League Mobile.

Kode promo yang sudah ditukarkan hanya bisa dipakai maksimal hingga 20 Desember 2023.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button