Quantcast
OperatorNewsProduct NewsSmartfren

Smartfren Home RE11: Wireless Router Rumahan, Tawarkan Kuota Besar Harga Terjangkau

Smartfren, Kamis (22/2), resmi meluncurkan produk terbarunya yang kali ini berupa home wireless router. Disebut Smartfren Home RE11, perangkat tersebut ditujukan sebagai penunjang internet rumahan dengan fleksibilitas tinggi dibandingkan internet kabel.

Kuota besar, bisa terhubung ke 32 perangkat sekaligus

Smartfren Home RE11

Menurut Smartfren, wireless router ini memiliki jangkauan WiFi yang lebih kuat dibandingkan dengan modem portabel. Cara penggunaannya pun diklaim amat mudah. Pelanggan bisa memasang dan memindahkannya sendiri tanpa bantuan teknisi.

“Selaras dengan semangat Panca Garda, yaitu Garda Persatuan dan Garda Pertumbuhan, produk Smartfren Home RE11 kami rancang sebagai produk yang mempermudah masyarakat mendapatkan sinyal dan jadi konektivitas terbaik untuk keluarga maupun untuk mendukung kegiatan usaha,” kata Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren.

Yang menarik, Home RE11 dapat terhubung ke 32 perangkat sekaligus. Sinyalnya juga kuat berkat kedua antenanya, yaitu sampai 40 meter. Sementara untuk pilihan kuota, Smartfren menyediakan mulai dari 100 GB, 200 GB, 300 GB, hingga 500 GB.

Smartfren Home RE11 2

Saat ini Smartfren Home RE11 telah tersedia di 70 kota di Indonesia, antara lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Barat, Lampung, Banten, Jambi, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat, serta Sulawesi Selatan.

Harga Smartfren Home RE11

Bagi yang berminat, wireless router Smartfren Home RE11 bisa dibeli di berbagai outlet dan galeri Smartfren dengan harga Rp499.000. Sementara harga untuk kuota 100 GB hanya Rp100.000-an saja.

Smartfren Home RE11 1

Tidak ketinggalan Smartfren juga memberikan promo bonus yang sangat menarik selama 6 bulan pertama. Setiap kali pelanggan membeli paket internet 100 GB senilai Rp100.000, maka akan memperoleh bonus kuota hingga total 120 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button