OperatorNewsSmartfren

Resmi Meluncur, Paket Smartfren Kuota 100 GB Dijual Seharga Rp100 Ribu

Menyambut Hari Raya Kemerdekaan RI ke-78, Smartfren meluncurkan paket data terbarunya yang dirancang untuk kebutuhan digital generasi muda di Indonesia. Paket terbaru Smartfren Kuota 100 GB ini bisa dibeli oleh pelanggan pra-bayar.

Smartfren Kuota 100 GB

Smartfren Kuota 100 GB

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Selasa (25/7), dijelaskan bahwa paket data Smartfren Kuota 100 GB dijual dengan harga 100 ribu rupiah. Para pelanggan pra-bayar bisa melakukan pembelian melalui aplikasi MySmartfren atau *123#.

Selain itu, paket ini juga tersedia dalam bentuk voucher data di berbagai outlet terdekat. Masa aktif paketnya selama 30 hari dan bisa digunakan sepenuhnya selama 24 jam. Kuota 100 GB sendiri terdiri dari Kuota Nasional 25 GB dan kuota lokal 75 GB.

“Paket data dengan kuota melimpah ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital,” ujar Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren.

Andrijanto menambahkan, paket ini ideal untuk anak muda yang ingin berkarya dengan konten media sosial, hobi gaming, menjadi live streamer, hingga mengembangkan usaha online.

Bukan cuma kuota, pelanggan yang membeli paket 100 GB mendapatkan manfaat gratis telepon dengan suara berkualitas high definition ke seluruh nomor Smartfren lainnya.

Smartfren Perkenalkan Paket Kuota 100 GB 2

Paket untuk pelanggan Smartfren pasca-bayar

Sementara bagi pelanggan Smartfren ELITE (pasca-bayar), tersedia pilihan Kuota Super Besar misalnya Rp100.000 per 30 hari dengan total kuota 100 GB (40 GB kuota utama + 40 GB kuota extra + 10 GB kuota aplikasi + 10 GB kuota loyalty).

Pelanggan pasca-bayar juga bisa menikmati manfaat gratis nomor cantik untuk aktivasi baru, jaringan prioritas dan kuota anti hangus. Bukan hanya itu, pelanggan ELITE punya pilihan kuota lainnya yaitu 70 GB seharga Rp80 ribu; 140 GB seharga Rp150 ribu; dan 180 GB seharga Rp200 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button