Quantcast
OperatorNewsSmartfren

Jelang Lebaran 2023, Smartfren Hadirkan Triple Berkah dan Optimasi Jaringan di Seluruh Wilayah

Smartfren, Kamis (13/4), mengumumkan kesiapannya jelang musim mudik Lebaran 2023 dengan melakukan serangkaian optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati program Triple Berkah dengan berbagai benefit menarik.

Optimasi jaringan, siap sambut mudik Lebaran

Smartfren

Dalam acara temu pers di Jakarta, Smartfren menjelaskan bahwa pada musim mudik tahun ini, diprediksi akses internet secara nasional akan meningkat hingga 12-15 persen lebih tinggi dibandingkan hari biasa. Untuk mengantisipasinya, optimasi jaringan telah dikerjakan termasuk pada sejumlah titik yang berpotensi terjadi lonjakan akses internet.

Titik yang dimaksud antara lain di jalur mudik utama, yaitu Tol Trans Jawa, Jalur Kereta Api, Tol Sumatera, Jalur Pantai Utara, Jalur Pantai Selatan, 11 ruas tol baru yang beroperasi fungsional di momen mudik lebaran. Optimasi jaringan juga telah selesai dilakukan di berbagai titik keramaian seperti stasiun kereta api, terminal bus, bandar udara, pelabuhan, dan lokasi wisata.

“Pelanggan yang berada di perjalanan mudik Lebaran tidak perlu khawatir karena Smartfren selalu siaga memberikan layanan telekomunikasi terbaiknya di mana pun mereka berada. Kami secara konsisten terus melakukan optimasi, juga penguatan dan perluasan jaringan, agar pelanggan tetap nyaman mengakses internet. Kami juga selalu siaga 24/7 untuk membantu pelanggan jika terjadi terjadi kesulitan,” kata Agus Rohmat, VP Network Operations Smartfren.

Pada Lebaran nanti, Smartfren menyiapkan tim satgas yang terdiri dari 544 field engineer tim dan 79 optimization engineers, 337 mobile combat, dan call center siaga 7×24 jam. Ada juga sejumlah pos mudik untuk memudahkan pelanggan beristirahat serta mengisi ulang paket data, yang berlokasi di Terminal Kalideres, Terminal Kp. Rambutan, Terminal Pulo Gebang, dan Stasiun Senen.

Smartfren
Agus Rohmat, VP Network Operations Smartfren

Smartfren Triple Berkah

Pada kesempatan yang sama, Smartfren juga mengumumkan program Triple Berkah yang terdiri dari Triple Bonus, berbagai promo spesial Ramadan, serta hadiah menarik berupa TV, smartphone, atau uang tunai yang bisa didapat dengan berbagi cerita kebaikan serta momen mudik di media sosial.

Smartfren Triple Berkah Lebaran 2023
Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren

Triple Bonus bisa didapatkan khusus pelanggan baru Smartfren, dengan cara membeli kartu perdana Smartfren Kuota M seharga 30 ribuan rupiah atau kartu perdana Smartfren Kuota L seharga 50 ribuan rupiah. Dengan mengaktifkan Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Sedangkan untuk Kuota L, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB.

Pelanggan juga semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M, atau hingga total 36 GB per bulan selama 1 tahun untuk Kuota L.

Smartfren Triple Bonus

Promo Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; Bonus kuota utama; serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun.

“Smartfren memanjakan pelanggan dengan program Triple Berkah yang memberikan kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia. Smartfren juga ingin mengajak masyarakat Indonesia berbagi kebaikan maupun berbagi keseruan mudik dan berkumpul bersama keluarga, sehingga kami juga menyiapkan hadiah menarik untuk cerita-cerita yang paling seru,” kata Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren.

Lalu, bagaimana dengan pelanggan lama? Tersedia promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data voucer Smartfren Kuota M untuk total kuota hingga 21 GB, Smartfren Kuota L untuk total kuota hingga 40 GB, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 100 GB, atau Smartfren Kuota 4L untuk total kuota hingga 125 GB.

Seluruh pelanggan juga dapat menikmati Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB) spesial untuk Ramadan, tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan. Promo Extra Internet Malam tersedia selama 23 Maret – 24 April 2023 dan dapat diklaim gratis di aplikasi MySmartfren atau 878*78 setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 Hari.

Kompetisi media sosial dengan beragam hadiah

Yang tidak kalah menarik, pelanggan dapat mengikuti kompetisi bercerita tentang momen berbagai kebaikan dan momen mudik lebaran. Pastikan follow akun media sosial @smartfrenworld untuk info lebih lengkap mengenai kompetisi tersebut. Lalu jangan lupa buat siapkan cerita terbaik dalam bentuk foto atau video, untuk kesempatan memperoleh hadiah menarik, seperti TV, smartphone atau uang tunai dari Smartfren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button